Jenita Janet Perkenalkan Pacar Baru, Netter: Barisan Patah Hati Kumpul

Foto:    Jenita Janet Perkenalkan Pacar Baru, Netter: Barisan Patah Hati Kumpul Instagram



Melalui unggahan baru di Instagram, tidak sedikit netter yang mendoakan agar hubungan Jenita Janet dan Danu Sofwan bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan dan bahagia selamanya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jenita Janet sempat dituding sebagai pelakor karena pacar barunya termasuk pria yang sudah beristri. Namun hal itu langsung dibantah oleh sang kekasih yang bernama Danu Sofwan. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Danu Sofwan menuliskan penjelasan yang cukup panjang sekaligus menegaskan Jenita Janet adalah wanita hebat dan bukan pelakor.

Kali ini giliran Jenita Janet yang menuliskan perasaan cintanya kepada sang kekasih. Melalui unggahan Instagram, 11 Oktober 2020, Jenita Janet mengungkapkan rasa kekagumannya kepda Danu Sofwan.

"Jangan pernah putus asa dan percayalah bahwa masih ada kebahagiaan yg indah setelah pedih hancurnya perasaan. Kita tidak akan pernah tau kemana dan pada siapa hati kita berlabuh dan menentukan arahnya," tulis Jenita Janet.

Baca juga ...

"Tak penting seberapa lama aku mengenalmu, yang aku tahu kamu hadir di saat hati patah parah," lanjut Jenita Janet. "Terima kasih sudah hadir melengkapi kisah hidupku. Aku yakin kita dipertemukan bukan karena kebetulan tapi sudah dituliskan. Semoga kita bisa saling membahagiakan dan menjaga titipan cinta ini dengan kesetiaan," tulis Jenita Janet.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang merasa patah hati karena Jenita Janet telah memiliki kekasih baru.

"Barisan patah yuk kita ngumpul," komentar enzen_zei***. "Finally ya net... " Yang Baik segera Datang " pun udah datang (emoji) Lagu itu seperti Doa.. masuk dikehidupan kita berdua... InsyaAllah lancar sampai hari H ya net," komentar sitiliza2***. "Teh janet semoga langgeng," komentar noviiiiiiaannn***.

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat ini Jenita Janet telah bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid. Keduanya kini bahkan saling meributkan harta gono-gini di meja hukum. Jenita Janet sendiri dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner dan influencer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel