Lucas WayV Terciduk Pakai Peniti Jadi Hiasan Rambut Auto Bikin Salfok

Foto: Lucas WayV Terciduk Pakai Peniti Jadi Hiasan Rambut Auto Bikin Salfok Instagram



Lucas WayV sukses bikin gagal fokus, bagaimana tidak, ia malah dengan percaya diri bergaya nyeleneh pakai banyak peniti sebagai hiasan rambut. Masih cakep enggak nih?

Kanal247.com - Tahun 2020, NCT kembali siap menyapa penggemar dengan formasi lengkap. Formasi untuk NCT 2020 sendiri langsung mencuri perhatian berkat video tersebut. Seperti diketahui NCT terdiri dari NCT 127, NCT Dream , NCT U dan WayV.

Tak hanya itu untuk formasi tahun 2020 ini SM Entertainment memperkenalkan dua member baru dari NTC yakni Sungchan dan Shotaro. Lewat video teaser itu menjadi pertama kalinya bagi kedua member baru itu melakukan promosi resmi.

Jelang comeback, NCT U tampil lebih dulu menyapa dengan karya terbarunya untuk "RESONANCE Pt. 1". Seperti diketahui, "RESONANCE Pt. 1" adalah mega proyek yang melibatkan 23 anggota NCT, termasuk anggota baru Sungchan dan Shotaro. Bagian kedua dijadwalkan untuk menyusul pada bulan November mendatang.

Baca juga ...

NCT U secara resmi merilis lagu terbarunya sebagai bagian dari album comeback NCT yang bertajuk "Make A Wish (Birthday Song)". Anggota yang berpartisipasi dalam lagu utama ini diantaranya adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun dan Shotaro.

Sebelum MV "Make A Wish (Birthday Song)", NCT mempromosikan para member yang kini tergabung dalam NCT U untuk proyek MV tersebut termasuk Lucas. Namun ada satu penampilan sang idol yang malah bikin gagal fokus. Fans yang jeli langsung membagikan potret sang idol dan fokus di bagian kepala dimana Lucas ternyata memakai peniti sebagai hiasan rambut.

"Pantesan gua cari2in ternyata disitu. BALIKKIN WOY EMAK GUE NGOMEL2 PENITI PADA KEMANA!!," komentar @rebe****. "Itu bukan sembarang peniti bund, tapi peniti yg di jual sm," sambung @niik****. "Kemaren silet...sekarang peniti......besok jarum pentul dah ya," ujar netter. "Pantess gua cariin gaada di embat ma Lucass ternyata balikin cass oii," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel