Calon Suami Ayu Ting Ting Seorang Duda, Sang Ayah Bongkar Alasan Bakal Beri Restu

Foto: Calon Suami Ayu Ting Ting Seorang Duda, Sang Ayah Bongkar Alasan Bakal Beri Restu Instagram



Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Adit Pradhana Jayusman. Ayah Ayu, Abdul Rozak, lantas buka suara soal kabar pernikahan sang putri dengan Adit.

Kanal247.com - Belakangan ini beredar kabar Ayu Ting Ting akan segera menikah. Identitas calon suami Ayu pun terungkap, yakni Adit Pradhana Jayusman. Bahkan, ibunda Ayu, Umi Kalsum, sudah menyebut Adit sebagai sosok menantu idaman.

Kali ini, ayah Ayu, Abdul Rozak buka suara soal hubungan sang putri dengan Adit. Ayah Ayu tidak memungkiri kedekatan sang putri dengan Adit adalah sebuah kabar gembira.

"Alhamdulillah, ini kabar gembira," ucap Abdul Rozak saat ditemui di Kafe De Halu seperti dilansir dari Kumparan. "Ayah sebagai orang tuanya gembira banget. Doain aja yang terbaik."

Abdul Rozak mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Adit Jayusman. Sama seperti Umi Kalsum, Abdul Rozak juga menyebut Adit adalah sosok menantu idaman yang sudah akrab dengan putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

"Sudah lima kali, ya, kayaknya ketemu. Alhamdulillah, sosoknya baik, masuk kriteria Ayah," kata Abdul Rozak. "Baik dan seiman, pekerja keras. Sayang sama Bilqis. Jadi, enggak sama bundanya aja, tapi sama keluarga juga dekat."

Baca juga ...

Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak pun telah memberi restu pada Ayu dan Adit. Ia juga mengaku tidak masalah dengan status Adit sebagai seorang duda dengan satu orang anak.

"Iya, benar (duda). Kenapa restuin, karena Ayu sering senyum, gembira banget kayaknya Ayu beberapa waktu belakangan," tutur Abdul Rozak. "Kok, happy gitu, baru akhirnya cerita, dikenalin akhirnya."

Saat disinggung soal ramalan Adit Jayusman pada Ayu, Abdil Rozak masih enggan memberitahukannya. Ia hanya meminta doa agar keinginan Ayu dan Adit Jayusman untuk menikah tahun ini bisa terwujud.

"Doain aja. InsyaAllah. Kalau udah lamaran, pasti dikasih tahu," pungkas Abdul Rozak. "(Untuk nikah tahun ini) doain aja, InsyaAllah."

Sementara itu, Umi Kalsum juga memilih bungkam soal kabar pernikahan Ayu. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk sang putri tercinta.

"Kita support aja. Pilihan dia seperti apa, yang penting ya, seiman, ibadah bagus," ucap Umi Kalsum. "Mudah-mudahan bisa sayang Ayu dan Bilqis (anak Ayu) ya. Setuju banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel