Soal Diajak Lutfi Agizal Bikin Konten YouTube Bareng, Dinar Candy Ngaku Takut Sama Netizen

Foto: Soal Diajak Lutfi Agizal Bikin Konten YouTube Bareng, Dinar Candy Ngaku Takut Sama Netizen instagram



Dinar Candy ceritakan lagi soal ajakan Lutfi Agizal untuk collab atau bikin konten YouTube bareng, akui belum terima tawarannya karena takut dengan netizen?

Kanal247.com - Dinar Candy beberapa waktu yang lalu langsung mencuri perhatian setelah melemparkan kalimat menohok kepada Lutfi Agizal. Pasalnya setelah merasa tersindir, Lutfi justru memberikan ajakan untuk collab YouTube yang membuat Dinar Candy sempat meradang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Dinar Candy langsung “semprot” Lutfi lantaran mantan kekasih Juwita Salshadilla ini menyinggung soal penjualan celana dalam bekasnya. Tak terima, DJ seksi tersebut langsung ngamuk lewat beberapa unggahan Insta Stories.

Mengejutkannya, tak lama setelah itu Lutfi justru mengajaknya untuk membuat konten YouTube bareng. Terang saja hal ini bikin Dinar Candy kebingungan dengan maksud dari Lutfi Agizal.

“Jadi dia itu awalnya menyinggung-nyinggung aku, jadi nyinggung kayak ‘aku jual lagu Rp 50 juta dibilang stress. Ada cewek tuh jual daleman Rp 50 juga dibilang keren’ katanya. Pokoknya ada kata-kata apa dari situ aku tersinggung, orang parah banget,” ungkap Dinar Candy, dilansir dari tayangan KH Infotainment via akun gosip @viral.no1. “Tapi tiba-tiba dia ngajak collab YouTube. Dia lupa kemarin dia nyinggung aku, orang itu jelas ada nama aku, ini orang mabuk atau apa aku kesel.”

Baca juga ...

Meski begitu Dinar Candy mengaku masih bingung mengapa Lutfi Agizal menuai banyak hujatan dari orang-orang. Karena itu lah DJ kelahiran Bandung ini masih ingin mengamati sosok Lutfi terlebih dahulu.

“Jadi dia itu kan sudah nggak dibalas sama manajer aku. Aku sudah bilang ke manajer aku, 'wah jangan dia kan nyindir aku kemarin, nggak usah kolab lah', gitu,” papar Dinar Candy terkait ajakan collab lutfi Agizal. “Tapi nadanya kayak maksa ke manajer aku, gara-gara nggak dibalas.”

Namun saat disinggung kembali soal bikin konten bareng, Dinar Candy memberikan reaksi tak terduga. Pasalnya ia mengaku takut melihat reaksi netizen nantinya.

“Bukan, aku masih bingung nanggapinnya. Nggak dibales takut dibilang sombong, kalau dibales takut kegeeran, kalau collab takut dihujat netizen, dislikenya takut banyak. Nggak deh, maaf ya,” kata Dinar Candy.

Beragam komentar lantas dilayangkan netizen atas video di atas. Namun lagi-lagi sebagian besar meminta Dinar Candy untuk tak menerima tawaran Lutfi lantaran menuding pria yang sempat mempermasalahkan kata “anjay” ini hanya tengah mencari panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel