Zaskia Mecca Panik Lihat Putra Sambungnya Susah Napas, Tapi Juga ‘Senewen’ Gara-gara Hanung

Foto: Zaskia Mecca Panik Lihat Putra Sambungnya Susah Napas, Tapi Juga ‘Senewen’ Gara-gara Hanung instagram



Ungkap penyakit yang diderita anak sambungnya, Zaskia Adya Mecca ceritakan kepanikan hingga perasaan ‘senewen’ gara-gara sikap yang ditunjukkan Hanung Bramantyo.

Kanal247.com - Putra sulung Hanung Bramantyo, Barmastya Bhumi Brawijaya, belum lama ini membuat keluarganya panik. Pasalnya ia tiba-tiba menunjukkan sakit sesak hingga napas berat yang lantas membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Meski tak menaruh kecurigaan, namun Bhumi tetap menjalani swab test yang lantas menunjukkan hasilnya negatif Covid-19. Rupanya setelah pemeriksaan putra sambung Zaskia Adya Mecca ini diketahui mengalami sakit bronkitis.

Minggu lalu @barmastyabhumi sempet sakit mendadak sesak2 terus, nafas berat (swab negatif *emang ga curiga ke corona si krn dia dirumah aja*),” ungkap Zaskia Adya Mecca seraya mengunggah foto kebersamaan dengan putra sambungnya. “Pas di periksa lbh lanjut taunya ada bronchitis. persis abinya pdhl sebelum itu ga pernah nafas berat ga hilang2.

Zaskia lantas menceritakan bagaimana kepanikannya setiap melihat Bhumi mengalami sesak napas. Bahkan ia sampai menghubungi mantan istri Hanung untuk menanyakan langkah apa yang harus ia lakukan.

Baca juga ...

Namun di saat yang bersamaan, ibu 5 anak ini rupanya juga dibuat senewen dengan sikap sang suami yang malah terlihat santai. “Dasar bianya panikan, tiap dia susah nafas aku heboh kebingungan, mendadak ikutan sesek nafas juga dan sibuk hub ibu din buat ‘gimana ini gimana ini’ ditambah senewen liat bapakny seloow,” sambungnya.

Beruntungnya saat ini Bhumi sudah menunjukkan kesehatan yang semakin membaik. Doa pun tak luput disematkan Bia untuk putra sambungnya tersebut agar benar-benar segera pulih.

Tapi Alhamdulillah setelah 3malam rawat RS, dikasi obat pencegahan, sekarang sudah membaik (walau entah napa tiap ku liat pasti nge-gep-in dia lagi ambil nafas dalam dan panjang) anaknya da ga mau bilang sesek lagi kayanya ke aku krn reaksiku yang heboh,” papar Zaskia Adya Mecca. “Semoga beneran segera pulih ya mas Bhum! Dan dia bilang ‘ko abis dari sawah ini aku legaan nafasnya’ Alhamdulillah yuk nyawah lagi brartiiii," tutup Zaskia Adya Mecca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel