Tak Lagi Dihujat, Rey Mbayang Berlutut di Hadapan Dinda Hauw Disambut Doa Manis

Foto: Tak Lagi Dihujat, Rey Mbayang Berlutut di Hadapan Dinda Hauw Disambut Doa Manis instagram



Rey Mbayang terlihat tidak ragu untuk membagikan momen romantis kala berlutut di hadapan sang istri, Dinda Hauw dengan pemandangan alam unik melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat publik memang selalu ingin tahu mengenai kehidupan pribadi para selebriti favoritnya.

Pasangan selebriti pun juga terkadang tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Pasangan muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang selalu mendapatkan sorotan sejak memutuskan untuk menikah.

Namun, sebelumnya Rey dan Dinda diketahui sempat dihujat lantaran dianggap berlebihan menunjukkan kemesraan mereka di dunia hiburan. Rey pun terlihat kembali membagikan momen manis dengan sang istri melalui akun Instagram pribadinya, @rey_mbayang.

Rey terlihat berlutut di hadapan Dinda pada potret yang diambil di Klabat, Sulawesi Utara. Rey pun menuliskan hal romantis untuk sang istri pada caption.

Baca juga ...

"Aku selalu berdoa semoga rasa cinta ku ke kamu tetap terpelihara dan selalu berkembang setiap harinya dinn. View: mt.klabat 1995 mdpl," tulis Rey pada potret yang ia bagikan kemarin, Minggu (11/10).

Tak lagi mendapatkan komentar miring, momen kebersamaan Rey dan Dinda tampak disambut respons positif. Warganet tampak gemas dengan pasangan muda itu. Tak sedikit yang mendoakan hal-hal baik untuk rumah tangga Rey dan Dinda.

"Pasangan yg selalu uwu semoga langgeng," ucap salah seorang warganet. "Masya Allah kalian bener2 buat aku laperrr....ehhh....salah baperr," sambung lainnya. "Uwu uwu," tambah lainnya.

"Sehat terus kalian berdua," ujar lainnya. "MasyaAllah, semoga langgeng. Sllu diberi kesehatan. Aamiin," kata lainnya. "Masya allah,smga dlam lindgan Allah psgan in," harap lainnya. "Doa terbaik pokoky buat kalian berdua... Semoga di sehatkan. Diberkahi dan di panjangkan jodohnya sampai ke surga amin amin ya Allah," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel