Foto Bareng Sule dan Deddy Corbuzier, Dinar Candy Malah Curhat Iri Karena Alasan Ini

Foto: Foto Bareng Sule dan Deddy Corbuzier, Dinar Candy Malah Curhat Iri Karena Alasan Ini instagram



Pajang foto bareng, Dinar Candy akui kadang merasa terenyuh iri dengan Sule dan Deddy Corbuzier. Alasan tak terduganya langsung memancing dukungan dan doa dari netizen.

Kanal247.com - DJ seksi Dinar Candy beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh jagad maya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba menjual celana dalam bekas miliknya yang kemudian laku dengan harga Rp 50 juta rupiah.

Beragam komentar pun berdatangan atas keputusannya kala itu. Meski ada yang santai dan menganggapnya hanya lelucon, namun tak sedikit juga yang justru meninggalkan cibiran pedas.

Akan tetapi reaksi berbeda berdatangan kali ini dari netizen atas curhat Dinar Candy. Hal ini disampaikannya seraya memajang foto bareng komedian Sule serta presenter Deddy Corbuzier.

Melengkapi unggahannya itu, Dinar Candy rupanya menyelipkan sebuah curhat atau curahan hatinya. DJ seksi tersebut mengaku kadang-kadang dibuat iri dengan Sule dan Deddy Corbuzier lantaran tak bisa seperti mereka yang sering membagikan foto pasangan di media sosial.

Baca juga ...

Kadang-kadang aku merasa terenyuh iri pengeen banget kayak mereka [email protected] kang @ferdinan_sule upload pasangan di social media, tapi apa daya aku maah,” tulis Dinar Candy pada unggahannya di atas.

Menanggapi alasan tak terduga Dinar Candy ini sukses membuat hati netizen ikutan bersedih. Alhasil ia pun memancing banyak komentar bernada suntikan semangat dari pengguna Instagram lainnya. Tak hanya itu, doa agar Dinar Candy cepat bertemu jodohnya juga tak kalah ramai dilantangkan warganet.

Pasti ketemu jdohnya,” ucap @agung******. “Tetap berusaha dan berdoa insya allah pintu hidayah terbuka untuk mu,” komentar akun @lasso*****. “Semua akan indah pada waktunya,” imbuh @endra*****.

Semua indah pada waktunya kak. kakak semangat yaa, jangan takut sm para haters. Yaa memang itulah resiko jadi public figure,” lanjut akun @zwy*****. “Bersyukur truz & semangat kak dinar cindy,” kata @amanda****. “Sabar ya neng,ikhtiar,” sedang tutur pemilik akun @astuti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel