Gelar Acara Tunangan, Regina Ivanova Tulis Pesan Menyentuh Banjir Ucapan Selamat

Foto: Gelar Acara Tunangan, Regina Ivanova Tulis Pesan Menyentuh Banjir Ucapan Selamat instagram



Setelah momen lamarannya menjadi sorotan, Regina Ivanova kembali banir ucapan selamat usai menggelar acara pertunangan. Tak lupa pajang foto bareng calon suami seraya tulis pesan manis ini.

Kanal247.com - Regina Ivanova belum lama ini kembali membawa kabar bahagia. Pasalnya tepat pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 kemarin, ia baru saja menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih hati, Lucky Jayadi.

Momen istimewa itu pun ramai diabadikan oleh teman-tema Regina melalui unggahan Insta Stories. Tak heran jika lantas potret pertunangan Regina dan Lucky lantas juga tak luput dibagikan sederet akun gosip.

Seperti dilansir dari akun @lambe_turrah ini, Regina terlihat mengenakan dress hitam bermotif batik dengan panjang selutut. Sementara itu kekasihnya juga memakai kemeja batik berwarna biru.

Kemeriahan juga tak kalah berdatangan di lapak Instagram Regina Ivanova. Hal ini berawal saat ia membagikan foto manis bersama calon suaminya itu di akun Instagram terverifikasinya.

Baca juga ...

Regina terlihat membagikan sebuah jepretan close up yang diambil pada momen lamaran kala itu. Ia nampak tersenyum lebar menghadap kamera seraya bersandar di dada Lucky Jayadi.

Tak lupa Regina menulis pesan menyentuh untuk unggahannya kali ini. Ia mengaku tak sabar menanti momen untuk menghabiskan seumur hidupnya bersama sang kekasih hati. “10.10.2020 : Can't wait to spend forever with you,” tulis Regina.

Beragam ucapan selamat pun sontak banjir berdatangan. Tak hanya dari netizen lainnya tapi juga beberapa rekan artis yang ikut bahagia dengan momen lamaran Regina Ivanova ini.

#LuckytobewithGina,” tulis Kamasean Matthews. “Ahhh soo sweet .. akhirnya ko lukiii keluar dari dapur jugaaaa,” sambung Edric Tjandra. “Congrats kak,” timpal Gandhi Fernando.

Sebelumnya momen Regina Ivanova dilamar oleh Lucky di atas sebuah kapal yang berlayar juga tak kalah menjadi sorotan. Selain momen romantisnya yang bikin baper, kala itu banyak yang salfok dengan paras calon suami Regina lantaran dinilai mirip dengan Wijaya Saputra, kekasih Gisella Anastasia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel