Sambangi Dokter Kandungan Ditemani Dory Harsa, Nella Kharisma Hamil?

Foto: Sambangi Dokter Kandungan Ditemani Dory Harsa, Nella Kharisma Hamil? Instagram



Telah resmi dipersunting oleh Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 lalu, Nella Kharisma sambangi dokter kandungan sontak mencuat dugaan jika tengah berbadan dua.

Kanal247.com - Nella Kharisma dan Dory Harsa telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 15 Agustus 2020 lalu. Nella dan Dory diketahui meresmikan hubungan mereka di Kediri, Jawa Timur.

Namun pernikahan keduanya yang baru diumumkan ke publik pada tanggal 9 September 2020 lalu, ramai direspons miring. Hal tersebut lantaran mencuat tudingan jika Dory pindah agama demi bisa menikah dengan Nella.

Meski begitu, baik Nella dan Dory tampaknya enggan ambil pusing terkait tudingan tersebut. Buktinya, mereka lebih memilih membagikan kebahagiaan dan kebersamaan mereka setelah resmi menikah.

Keduanya pun terlihat semakin mesra saja. Sampai-sampai, banyak fans mereka yang terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Nella maupun Dory.

Terbaru, rupanya santer beredar foto kebersamaan Nella dan Dory di sejumlah akun gosip. Dalam foto, keduanya tampak menyambangi dokter kandungan.

Baca juga ...

Nella dan Dory tampak berfoto bersama dengan dokter kandungan sembari menunjukkan pose yang sama ke kamera. Sementara Nella yang tampil dengan outfit berwarna senada dengan Dory tampak memegang perutnya yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Nella Kharisma Sambangi Dokter Kandungan Diduga Hamil
Instagram

"Terima kasih kak @nellakharisma @doryharsa sudah mempercayakan pemeriksaan kesehatannya kepada @rs.jihsolo," begitu bunyi caption dalam foto.

Tak ketinggalan, si pengunggah foto rupanya juga menyematkan doa terbaiknya untuk Nella dan Dory. "Semoga sehat selalu," tulisnya.

Banyak netter rupanya menduga jika Nella tengah berbadan dua lantaran fotonya tersebut. Benarkah demikian? Entahlah. Kita tunggu saja kabar baik dari Nella dan Dory, ya.

"Hemm ada yg menonjol tapi seperti masa depan," komentar akun @mo******nd. "Kyknya bnran hamil ya, perutny udh agak gede gtu," timpal netter dengan akun @jebi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel