Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Kini Nadya Mustika Rahayu Singgung Soal Kecewa dengan Keadaan

Foto: Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Kini Nadya Mustika Rahayu Singgung Soal Kecewa dengan Keadaan instagram



Permasalahan rumah tangga yang tersebar di publik dibantah tegas, kini Nadya Mustika Rahayu istri Rizki DA singgung mengenai rasa kecewa di unggahan baru.

Kanal247.com - Permasalahan rumah tangga Rizki Syafaruddin atau lebih akrab disapa dengan Rizki DA memang terus mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi isu-isu miring dari rumah tangga yang baru seumur jagung itu terus tersebar di media sosial.

Meski begitu, baik Rizki atau sang istri yakni Nadya Mustika Rahayu memastikan jika rumah tangga mereka baik-baik saja. Rizki dan Nadya pun memilih untuk fokus menjalankan aktivitas mereka masing-masing.

Nadya pun terlihat kembali membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, @nadyamustikarahayu. Ia tampak menyinggung mengenai kekecewaan dengan keadaan serta ujian hidup pada caption unggahan tersebut.

"Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?" tulis Nadya pada potret yang ia bagikan kemarin, Minggu (11/10).

Baca juga ...

""Masalah" adalah kata untuk org yg kecewa dalam ujian. Bukan "masalah" asal katanya, tapi "ujian"," lanjut Nadya.

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," tutupnya.

Unggahan Nadya tersebut terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak ramai memberikan komentar positif pada unggahan istri Rizki itu. Tak sedikit yang mengaku heran lantaran Nadya mendapatkan hujatan meski tidak bersalah. Warganet pun mengharapkan Nadya tetap sabar atas ujian yang didapatnya.

"Bingung, cantik kaya orang arab kurang apa sih anjir masih aja ada yg bully ga ngerti lg," kata salah seorang warganet. "Udh cantik, penyabar, bidan pula insyaallah Allah mudahkan segala urusannya dek. Semoga jadi bidan yg baik ,ramah , dan bisa buka bpm ya dek," ucap lainnya. "Maa Sya Allah. Semangat trus ya Nad. Ujian itu tanda Allah masih mencintai kita," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel