Rayakan Hari Hangeul, Song Hye Kyo Kembali Sumbangkan 10 Ribu Buku Panduan Tentang Korea

Foto: Rayakan Hari Hangeul, Song Hye Kyo Kembali Sumbangkan 10 Ribu Buku Panduan Tentang Korea Instagram



Merayakan hari Hangeul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk telah menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea-Prancis ke Pusat Kebudayaan Korea di Paris.

Kanal247.com - Setiap tanggal 9 Oktober diperingati sebagai Hari Hangeul di Korea Selatan dan aktris Song Hye Kyo memastikannya untuk dirayakan. Pasalnya belum lama ini terungkap bahwa mantan istri Song Joong Ki ini dan Profesor Seo Kyung Duk telah menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea-Prancis ke Pusat Kebudayaan Korea di Paris.

Terdapat situs bersejarah pejuang kemerdekaan Korea di tengah dan buku panduan ini berisi informasi penting mengenai pejuang kemerdekaan Korea bernama Seo Young Hae (1902-1956). Buku panduan ini disumbangkan sebagai perayaan hari Hangeul, yang menandai proklamasi resmi alfabet Korea pada tahun 1446.

Baca juga ...

Sebagai bagian dari proyek donasi buku, ini akan menjadi donasi ketiga yang dilakukan Song Hye Kyo dengan Profesor Seo. Bersama-sama, mereka sebelumnya telah menyumbangkan 10.000 buku kepada Asosiasi Nasional Korea Bersejarah di Los Angeles serta kepada Pemerintah Sementara Republik Korea di Chongqing, Tiongkok.

Semua ini tidak mengejutkan karena ini bukan pertama kalinya Song Hye Kyo melakukan upaya donasi. Bintang serial "Encounter" itu tak hanya dikenal luas karena kencantikannya tetapi juga kebaikan hatinya dengan melakukan berdonasi ke berbagai tempat seperti rumah sakit, badan amal, dan bantuan bencana.

Sementara itu sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki tahun lalu, Song Hye Kyo masih belum comeback ke dunia layar lebar maupun layar kaca dengan karya terbarunya. Namun aktris 38 tahun ini lebih sering menyapa penggemar lewat pemotretan majalah dan iklan yang dibintanginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel