Kocok Perut Fans, Lee Kwang Soo Cs Akan Bersaing Rebut Hati Song Ji Hyo-Jun So Min di 'Running Man'

Foto: Kocok Perut Fans, Lee Kwang Soo Cs Akan Bersaing Rebut Hati Song Ji Hyo-Jun So Min di 'Running Man' Instagram



Pada episode yang akan tayang 11 Oktober tim produksi akan memberi Song Ji Hyo dan Jun So Min kesempatan untuk menerima perlakuan seperti ratu yang layak mereka dapatkan.

Kanal247.com - Episode terbaru "Running Man" sepertinya dibuat khusus untuk mengocok perut penonton dengan pertarungan kocak merebut hati Song Ji Hyo dan Jun So Min. Pada episode yang akan tayang 11 Oktober tim produksi akan memberi Song Ji Hyo dan Jun So Min kesempatan untuk menerima perlakuan seperti ratu yang layak mereka dapatkan.

Seluruh episode akan berpusat pada dua wanita member "Running Man" tersebut dengan para member pria harus melupakan tingkah laku kacau mereka yang biasanya. Karena Lee Kwang Soo dkk diwajibkan untuk memberi hormat dan mengagumi keduanya dan memperlakukan lawan main wanita mereka dengan baik.

Baca juga ...

Dalam salah satu segmen, pemeran pria akan ditugaskan untuk mewawancarai Song Ji Hyo dan Jun So Min sebagai "superstar yang baru saja kembali dari Hollywood", dan selama prosesnya, mereka akan melakukan upaya tanpa malu untuk mencuri hati para wanita dan memenangkan hati mereka. Yoo Jae Seok dan anggota lainnya akan memberikan parade baris pickup murahan dan pujian, sementara Kim Jong Kook akan melangkah lebih jauh.

Kocok Perut Fans, Lee Kwang Soo Cs Akan Bersaing Rebut Hati Song Ji Hyo-Jun So Min di \'Running Man\'
Soompi

Selain menghujani kedua wanita itu dengan sanjungan, Kim Joong Kook akan menutupi Jun So Min dengan jaket, menggendong Song Ji Hyo dalam pelukannya dengan gaya putri, dan merayu mereka dengan balada yang indah. Fans pun mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan para anggota "Running Man" memperebutkan hati Song Ji Hyo dan Jun So Min.

"aku sangat terbiasa melihat Somin terlihat cantik di setiap episode, sehingga aku senang melihat Jihyo terlihat lebih feminin karena dengan pratinjau dan gambar-gambar ini dia terlihat luar biasa," komentar netter. "Iya! Sudah terlalu lama sejak mereka mengalami episode seperti ini!" ujar yang lain. "Mereka membutuhkan episode semacam ini lotttt .. mohon undang beberapa aktor atau penyanyi / grup pria untuk melakukan hal yang sama," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel