Terbiasa di Penjara Sejak 14 Tahun, Vicky Prasetyo Akui Kasus Terakhir Bikin Terpuruk Karena Ini

Foto: Terbiasa di Penjara Sejak 14 Tahun, Vicky Prasetyo Akui Kasus Terakhir Bikin Terpuruk Karena Ini instagram



Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa masuk penjara sejak berusia 14 tahun, namun ditahan karena penggerebekan rumah beberapa waktu lalu membuatnya terpuruk karena hal ini.

Kanal247.com - Permasalahan mantan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang terus mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu tidak mengherankan mengingat kedua kubu mempunyai opini yang berbeda satu sama lain.

Vicky bahkan menyebutkan hingga saat ini bukti rekaman CCTV di dalam rumah Angel kala penggerebekan masih tidak dimunculkan dalam pengadilan. Vicky pun memastikan jika sama sekali tidak melakukan setting-an dengan membawa media seperti yang ditudingkan Angel kepadanya.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, Vicky pun menceritakan jika ia sebenarnya sudah terbiasa dengan hidup di penjara sejak berusia 14 tahun. Vicky bahkan mengungkapkan bahwa hidup di dalam penjara bukanlah hal yang terlalu menakutkan lantaran ia sudah biasa melakukannya.

"Kan pandemik nih, kulturnya beda. Gue di penjara sejak usia 14 tahun karena berantem, iya. Penjara bukan hal yang menakutkan, untuk gue hidup di lingkungan itu. Karena sejak remaja gue sudah pernah hidup di situ," cerita Vicky kepada Deddy.

Baca juga ...

Namun, Vicky mengaku penahanannya terasa berbeda karena saat ini anak-anaknya sudah mulai memahami. Vicky pun juga menyebutkan jika tidak bisa bertemu keluarganya karena pandemi juga membuatnya semakin sedih. Vicky mengaku baru pertama kalinya berada di penjara tanpa bisa dijenguk oleh anggota keluarganya.

"Tapi orang kan punya fase semakin dewasa semakin lebih baik. Nah, di fase ini anak-anak gue sudah pada ngerti, sudah pada gede itu satu, kata Vicky.

"Kedua situasinya lagi pandemik aja, kita nggak ada jengukan, kita nggak ada apa. Kita keras di dalam, nggak boleh ketemu meskipun keluarga," terang Vicky.

Vicky pun juga menceritakan mengenai momen kala viralnya video kala mencuci baju di penjara. Vicky mengaku jika ia merasa sedih lantaran memikirkan anak-anaknya. Namun, Vicky mengaku tidak terpuruk karena masalahnya dengan Angel. Pasalnya, ia meyakini bahwa dirinya adalah pihak yang benar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel