Jungwon ENHYPEN Ungkap Playlist, Ada Lagu Penyanyi Indonesia Bikin Heboh

Foto: Jungwon ENHYPEN Ungkap Playlist, Ada Lagu Penyanyi Indonesia Bikin Heboh



Ketiga maknae ENHYPEN tampil dengan baju warna warni yang menggemaskan. Dalam siaran tersebut, mereka membicarakan banyak hal, salah satunya yakni playlist lagu mereka.

Kanal247.com - ENHYPEN merupakan boy grup rookie hasil dari ajang survival “I-LAND”. Usai final acara pada 18 September lalu, kini para finalis terpilih sedang mempersiapkan debutnya. Bersamaan dengan itu, mereka pun kerap menyapa para penggemarnya baik melalui Twitter, Weverse, maupun siaran langsung V Live.

Pada Sabtu (10/10), tiga member grup besutan BELIFT tersebut yakni Jungwon, Sunoo, dan NI-KI melakukan siaran langsung bersama. Ketiga maknae ini tampil dengan baju warna warni yang menggemaskan. Dalam siaran tersebut, mereka membicarakan banyak hal, salah satunya yakni playlist lagu mereka.

Baca juga ...

Beberapa lagu yang saat ini kerap mereka dengarkan di antaranya yakni lagu “Dynamite” milik BTS (Bangtan Boys) serta “Back Door” dan “God’s Menu” milik Stray Kids. Menariknya, Jungwon juga mengungkapkan bahwa salah satu lagu yang ada dalam daftar playlist-nya adalah “I Love You 3000” milik Stephanie Poetri. Mengetahui ada lagu milik penyanyi asal Tanah Air dalam daftar lagu Jungwon, para ENGENE (fandom ENHYPEN) Indonesia pun heboh.

Gilaa sihh Stephanie banyak bgt di notice idol K-Pop lagunyaa,” ujar @mil***. “Mbak Stephanie kita tukaran tempat yuk, dari dulu mbak nya banyak di notice idol kpop,” ujar @drd***. “I love tiga rebuu mahh debestt bangett ga ada obatt,” kata @git***. “WOEEE MBAK STEFANIII YA ALLAHHH DINOTICE BANYAK IDOL,” ujar @lut***. “Bangga aku menjadi anak indo,” kata @wat***.

Sementara itu, pada Jumat (9/10), nama klub penggemar mereka yakni ENGENE telah diresmikan. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti. Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk terus tumbuh dan maju. Yang kedua, kombinasi EN dan GENE dalam kata “ENGENE” berarti ENHYPEN dan penggemar berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel