Dianggap Lakukan Riasan Jelek ke Wanna One Cs, Ini Pembelaan MUA Idol K-Pop

Foto: Dianggap Lakukan Riasan Jelek ke Wanna One Cs, Ini Pembelaan MUA Idol K-Pop koreaboo



Dulu ketika tim menata Wanna One, penggemar di media sosial menggambarkan riasan dan rambut sebagai ‘mengerikan’. Penata rias artis kemudian menjelaskan betapa sulitnya merias idol pria.

Kanal247.com - Bekerja untuk salah satu salon kecantikan paling terkenal untuk idola K-Pop, MUA atau penata rias artis Jenny House Doy dan Inha telah merias wajah para member SEVENTEEN (II), Wanna One, AB6IX, dan banyak lagi. Mengingat seberapa banyak pengalaman yang mereka miliki, masuk akal bahwa kedua profesional ini harus pandai merias wajah. Namun menurut penggemar, itu tidak selalu terjadi.

Di masa lalu, penata rias Jenny House dituduh melakukan pekerjaan yang buruk dalam hal tata rias idola pria. Dulu ketika tim menata Wanna One, penggemar di media sosial menggambarkan riasan dan rambut sebagai "mengerikan". Satu komentar bahkan ditujukan kepada penata rias itu sendiri dalam video AYO baru di YouTube.

“Mengapa riasan idol pria mereka buruk? Atau apakah mereka terlalu tampan sehingga riasan tidak benar-benar berfungsi?” tanya seorang netizen. Secara alami, Doy dan Inha membela diri. Doy menjelaskan bahwa mereka melakukan pekerjaan terbaik yang mereka bisa dengan idol pria, tetapi itu adalah tantangan yang sama sekali berbeda untuk menata idola wanita.

Baca juga ...

“Kamu terlalu jahat! Kami melakukan yang terbaik!” kata Doy. Menurut Doy, ada lebih banyak pilihan riasan dan gaya untuk idol wanita yang "melengkapi wajah mereka". Girl group, misalnya, bisa memakai bulu mata palsu yang panjang atau perona pipi yang tebal. Tapi, Doy melanjutkan dengan berkata, "idol pria tidak bisa".

Ia menjelaskan bahwa mereka perlu membuat idol pria terlihat sama menariknya dengan idol wanita, tetapi dengan riasan yang jauh lebih sedikit. Ini membuat pekerjaan jauh lebih sulit. Memang benar bahwa idol pria cenderung memiliki tampilan riasan yang lebih kencang selama jadwal.

Meskipun beberapa mungkin memakai eyeshadow tebal di atas panggung, banyak bintang grup pria biasanya terlihat seperti tidak memakai riasan sama sekali. Untuk menciptakan penampilan bergaya "alami" ini bisa menjadi tugas yang sangat sulit bagi penata rias artis mana pun.

Inha menimpali dengan mengatakan bahwa idol yang terlihat sangat bagus dengan riasan cenderung memiliki tampilan riasan yang lebih tebal. Vernon SEVENTEEN, misalnya, adalah klien Jenny House yang terkenal karena penampilannya yang menawan dengan eyeshadow gelap.

Merias wajah untuk idola pria ini kemungkinan jauh lebih mudah bagi para profesional seperti Doy dan Inha. Jadi, lain kali, jika Anda membandingkan riasan idol pria favorit Anda dengan penampilan idol wanita favorit Anda, ingatlah kata-kata penata rias Jenny House ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel