Tommy Kurniawan Sebut Banyak Hoax Soal UU Cipta Kerja di Media Sosial, Beri Penjelasan Penting Ini

Foto: Tommy Kurniawan Sebut Banyak Hoax Soal UU Cipta Kerja di Media Sosial, Beri Penjelasan Penting Ini Instagram



Tommy Kurniawan belum lama ini diserang netizen soal pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja yang diprotes oleh banyak publik. Tommy lantas menyebut bahwa informasi di media sosial kebanyakan hoax.

Kanal247.com - Tommy Kurniawan sempat menjadi sasaran kemarahan publik yang menolak UU Cipta Kerja. Seperti diketahui, Tommy merupakan anggota DPR RI Komisi VI dari fraksi PKB.

Pria kelahiran Jakarta ini akhirnya memberikan tanggapan mengenai UU Cipta Kerja yang disahkan pada Senin (5/10) lalu. Tommy pun ditanya soal UU Cipta Kerja oleh masyarakat di daerah pemilihannya. Namun, Tommy beranggapan bahwa banyak informasi yang beredar di media sosial adalah hoax.

"Saya sedikit menjelaskan kondisi yang saya tau dan sesuai yang saya tanyakan dengan teman-teman di Baleg ( karena tidak semua anggota itu adalah anggota Baleg )," tulis Tommy di laman akun Instagram-nya pada Jumat (9/10). "Bahwa banyak hal hal yang beredar di sosmed itu banyak hoax nya."

Selain itu, menurut Tommy, UU Cipta Kerja dibuat untuk lebih banyak menciptakan lapangan kerja. Jika ada yang keberatan dengan UU tersebut, Tommy berharap masyarakat menempuh jalur yang sesuai dan tidak anarkis.

Baca juga ...

"Tujuan dibuat nya omnibus law ini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat kepastian hukum bagi investasi," ungkap Tommy. "Dan juga mencari jalan tengah dari hambatan regulasi untuk kemajuan bangsa Indonesia."

"Alhamdulillah penjelasan saya bisa di terima dengan baik. Tentu penjelasan saya ini masih jauh dari sempurna dan tidak semua bisa menerima," sambung Tommy. "Mari kita berdiskusi dengan kepala dingin dan baik dan kita baca dulu 1000an halaman RUU omnibus law ini."

Terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya melalui media sosial, Tommy hanya menerimanya dengan lapang dada. "Saya menerima dengan hati yang lapang apa yang di tuduhan kepada saya melalui sosmed," tutup Tommy.

Postingan Tommy pun menuai banyak protes soal UU Cipta Kerja tersebut. Pernyataan serta diskusi Tommy bahkan masih saja dinilai pencitraan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel