Dituding Selalu Keluar Duit Saat Kencan, Rosa Meldianti Gercep Beri Bantahan

Foto: Dituding Selalu Keluar Duit Saat Kencan, Rosa Meldianti Gercep Beri Bantahan instagram



Lagi-lagi jawab komentar nyinyir netizen soal sang kekasih, begini bantahan yang ditulis oleh Rosa Meldianti saat dituding selalu keluar duit jika pergi kencan.

Kanal247.com - Rosa Meldianti dikenal sebagai salah satu public figure yang sering membalas beragam komentar netizen. Bukan hanya mereka yang meninggalkan tulisan positif, bahkan penyanyi yang akrab disapa Meldi ini juga beberapa kali terciduk memberi jawaban menohok untuk netizen nyinyir.

Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini. Berawal saat Meldi membagikan video seru-seruan dengan sang kekasih, ia menjawab sebuah tudingan miring yang dilayangkan seorang wrarganet kepadanya.

Dalam video itu Meldi bersama kekasihnya terlihat asyik menirukan potongan sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh group musik Project Pop. “Sumpah gw ngakak sendiri liat mukanya. Ini yang suka tanya mas @inggils_ mana ??? Nih dia,” sedang tulis Rosa Meldianti di kolom caption.

Rupanya komentar seorang netizen langsung menyedot perhatiannya. Netter itu nampak menuding atau mencurigai jika Meldi selalu membayar setiap tagihan jika sedang pergi berkencan. Tak tinggal diam, keponakan Dewi Persik ini gercep memberi bantahan.

Mel , lu kalo pergi2 an sama inggils siapa yg bayarin??? Pasti lu ya mel,” cetus pemilik akun @suci********. “Mas @inggils_ yang keluar duit mulu kok sayang ..... yang jajanin kalo lagi bareng,” jawab Meldi.

Baca juga ...

Dituding Selalu Keluar Duit Saat Kencan, Rosa Meldianti Gercep Beri Bantahan

Instagram/@rosameldianti_

Mengejutkannya, kali ini Meldi menuai banyak pembelaan dari netizen lain. Sebagian bahkan balik menuliskan cibiran untuk netizen di atas yang sudah menuliskan komentar nyinyiran.

Sementara itu netizen lain ramai memberikan suntikan semangat untuk Meldi. Beberapa dari mereka bahkan meminta Meldi tak menggubris komentar miring yang dilayangkan kepadanya.

@rosameldianti_ tetep semangat meldi,” ujar akun @ambaa******. “Kepo amet sama hubungan Asmara orang. mau siapa yg bayar kan mereka yg jalanin ya,” bela akun @febri*****.

Pertanyaan mu mbk kya org gk punya etika dan otak aja, msih mending meldi cantik, la elu BUTEK,” cibir balik akun @calyta*****. “Nyinyir bgtsi idup situ mbak,mending mempertingkat kualitas diri drpd ngurusin idup org lain,” sambung akun @fgam*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel