Disebut Dompleng Nama Besar Sang Kakak, Hayeon Bicara Beban Sebagai Adik Taeyeon SNSD

Foto: Disebut Dompleng Nama Besar Sang Kakak, Hayeon Bicara Beban Sebagai Adik Taeyeon SNSD Instagram



Hayeon mendapat banyak perhatian dari publik bahkan sebelum debutnya karena dia dikenal sebagai adik perempuan dari leader Girls' Generation,Tae Yeon yang membuatnya juga jadi perbincangan hangat.

Kanal247.com - Penyanyi solo rookie Hayeon akhirnya masuk ke industri musik dengan lagu barunya "Eyes on You". Hayeon merilis lagu barunya di berbagai chart musik pada 7 Oktober. Di hari perilisannya, Wikitree melakukan wawancara dengan Hayeon.

Hayeon mendapat banyak perhatian dari publik bahkan sebelum debutnya karena dia dikenal sebagai adik perempuan dari leader Girls' Generation Tae Yeon. Tak mengherankan jika Hayeon telah menjadi topik hangat karena namanya dan nama Taeyeon terlihat di puncak tren peringkat pencarian. Jadi, tentu saja, kisah Taeyeon tidak bisa diabaikan.

Hayeon ditanya apakah dirinya merasa terbebani menjadi adik perempuan selebriti papan atas yang membuatnya mendapatkan banyak cinta, Hayeon mengatakan jika dirinya takut merusak citra sang kakak. "Sering kali aku merasa kewalahan karena aku tidak dapat menghancurkan apa yang telah dikerjakan oleh kakakku," katanya

Baca juga ...

Secara kebetulan, tanggal debut Hayeon dan Taeyeon juga sama. Taeyeon merilis album solo pertamanya pada 7 Oktober 2015, delapan tahun sejak debutnya dengan Girls' Generation. Lima tahun sejak Taeyeon merilis album solo pertamanya, Hayeon merilis lagu barunya, "Eyes on You" pada 7 Oktober tahun ini.

Hayeon mengungkapkan bahwa tanggal yang sama ini tidak disengaja dan tidak dimaksudkan seperti itu. "Video musik yang dirilis sebenarnya adalah yang kami rekam ulang. Jadi tanggal rilis lagu aku menjadi tertunda. Dan yang mengejutkan, aku merilis lagu tersebut di hari yang sama dengan saudara perempuanku merilis album solonya. Aku sangat terkejut demikian juga," tambahnya.

Sedangkan ketika ditanya apakah Taeyeon memberikan nasehatnya padanya, Hayeon menjawab tidak ada. "Tidak, tidak ada nasehat, tapi dia selalu mengawasiku dan memberitahuku hal-hal jika aku tidak tahu sesuatu. Aku merasa sangat didukung dan bahagia," lanjutnya dan mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang kakak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel