Dinilai Tak Berempati, Hana Hanifah Kembali Dikecam Gara-gara Sebut Demo Bikin Pusing

Foto: Dinilai Tak Berempati, Hana Hanifah Kembali Dikecam Gara-gara Sebut Demo Bikin Pusing instagram



Hana Hanifah sontak langsung kembali menuai banyak kecaman dari publik hingga disebut tidak mempunyai empati lantaran menyebutkan jika demo membuat pusing melalui Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Kontroversi atas Undang-Undang Cipta Kerja memang masih mendapatkan sorotan penuh dari publik saat ini. Bahkan ribuan orang turun langsung ke jalan untuk melakukan demo menolak UU Cipta Kerja yang dinilai akan merugikan banyak masyarakat tersebut.

Tidak heran jika unggahan publik figur yang dinilai mendukung atau menganggap negatif aksi demo akan langsung mendapatkan sorotan. Hana Hanifah menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan atas unggahanya di Instagram pribadinya, @hanaaaast.

Hana tampak membagikan potret terbaruya yang tampak tengah memegang kepala. Hana mengungkapkan jika ia pusing melihat demo pada caption.

"Pusing liat yang demo huahhh," tulis Hana pada keterangan potret yang ia bagikan hari ini, Jumat (9/10). Hana tampak menambahkan emoji mengantuk di akhir caption buatannya.

Baca juga ...

Unggahan Hana pun terlihat langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak memberikan komentar miring atas unggahan Hana tersebut. Hana dinilai tidak mempunyai empati kepada masyarakat yang akan terkena dampak dari UU Cipta Kerja. Permasalahan prostitusi yang sempat menyeretnya beberapa waktu lalu pun kembali disinggung oleh warganet.

"Pendemo juga demi masarakat kecil" jgn mentang " bnyk uang kau," seru salah seorang warganet. "Banyakan Gimik, bantuin ngabisin duit pengusaha," sambung lainnya. "Yang demo punya maksud dan tujuan dan anda tidak punya tujuan yang di maksud," tambah lainnya. "Kalo ga demo emng lo bisa jamin uu tsb di cabut? pamer t* doang kan lo bisanya," lanjut lainnya.

"Cari pria² hidung belang aja pasti kmu gak akan pusing," ucap lainnya. "Jgn sombong mentang2 bukan buruh ,mentang2 banyak uang," kata lainnya. "Makin gajelas nih org..gw orang kaya jg tau gimana rakyat kecil masa depan dia di ujung tanduk..tolong ber ahlak dikit," ujar lainnya. "Semoga tak jadi buruh atau rakyat kecil...biarlah orang berjiwa besar yg turut prihatin calon penduduk surga," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel