Berhati Mulia, Teuku Wisnu Siapkan 2 Ambulans dan Tenaga Medis untuk Para Demonstran

Foto: Berhati Mulia, Teuku Wisnu Siapkan 2 Ambulans dan Tenaga Medis untuk Para Demonstran instagram



Teuku Wisnu mengungkapkan alasannya mengirimkan dua ambulans serta 9 tenaga medis di tempat demonstran berkumpul di Malang untuk kasus penolakan UU Cipta Kerja.

Kanal247.com - Demo yang terjadi di berbagai wilayah Tanah Air untuk menolak tegas Undang-Undang Cipta Kerja saat ini memang tengah terjadi. Tak sedikit masyarakat yang mengungkapkan rasa salut dan kasihan lantaran unjuk rasa tersebut berujung anarkis.

Para selebriti pun juga mengharapkan agar para demonstran tetap menjaga kesehatan di tempat unjuk rasa. Teuku Wisnu bahkan memutuskan untuk mengirimkan 2 ambulan beserta 9 tenaga medis di Gedung DPRD Malang, Jawa Timur.

Wisnu mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan bantuan kepada peserta aksi yang mungkin terluka kala melakukan demo. Sedang, ambulans digunakan untuk berjaga-jaga di tempat aksi berlangsung.

"Kita bergerak aktif untuk membantu peserta aksi yang terluka saat aksi berlangsung. Ambulance Malang Strudel memang diperuntukkan kepada warga Malang. Dan tim kita standby di lokasi aksi," ucap Wisnu seperti yang dilansir dari laman detikHot, Jumat (9/10).

Baca juga ...

Wisnu mengaku bersyukur lantaran dua ambulans dan sembilan tenaga medis yang berjaga-jaga tersebut sigap membantu para demonstran yang terluka. Setidaknya ada 50 peserta aksi yang terluka pada demo tersebut.

"Ya ambulans kita angkat peserta aksi yang terluka. Kita langsung bawa ke rumah sakit. Alhamdulillah, sangat bermanfaat sekali untuk warga dan peserta aksi," kata Wisnu.

Suami dari Shireen Sungkar itu pun mengharapkan agar warga Malang tidak lagi melakukan unjuk rasa lagi. Wisnu juga berharap situasi kembali normal seperti semula.

"Ya sangat berharap Malang tak demo lagi dan semoga kembali ke situasi normal," harap Wisnu.

Wisnu sendiri memang diketahui mempunyai usaha makanan yang diberi nama Malang Strudel. Pada masa pandemi virus corona, Wisnu memutuskan untuk menyiapkan ambulans di depan toko usahanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel