Lisa BLACKPINK Pamer Pose Cantik, Fans Ribut Beri Semangat

Foto: Lisa BLACKPINK Pamer Pose Cantik, Fans Ribut Beri Semangat Instagram



Pada Jumat (9/10), Lisa BLACKPINK kembali membuat barisan penggemarnya heboh lantaran dirinya yang memamerkann pose cantik di laman Instagram hingga bikin takjub.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Lisa Black Pink (BLACKPINK).

Lisa memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Kill This Love" tersebut membagikan foto terbarunya pada Jumat (9/10).

Lewat foto yang dibagikan terlihat Lisa tampil begitu cantik dengan busana santai. Ia tampak duduk di sebuah sudut yang estetik banget. Idol asal Thailand itu berpose duduk sembari menyilangkan kakinya dan menaruh kedua tangannya di depan sembari bibirnya yang seolah memberikan kecupan online.

Baca juga ...

Dalam sekejap foto Lisa langsung menjadi buah bibir. Pasca dua jam diunggah di akun @lalalalisa_m, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 2 juta tanda hati. Sementara di kolom komentar banyak pengikut Lisa yang malah kalap memberikan ucapan terima kasih atas kerja keras sang idol selama ini

"Lisa kamu adalah idol dan ratu yang luar biasa. Aku sangat mencintaimu. Semua blink (fandom resmi BLACKPINK) sangat mencintaimu. Stay positive and safe, little kitty," ujar @swee****. "Kami tahu kamu bekerja keras demi kami dan sangat lelah. Kamu adalah wanita kuat yang tak pernah menyerah. Kamu adalah orang dengan hati yang cantik," imbuh netter yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja resmi merilis full album perdananya "The Album". Bersamaan dengan itu, grup asuhan YG Entertainment itu juga merilis single utama yang bertajuk "Lovesick Girls" dan langsung merajai iTunes di berbagai dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel