Lee Soo Man Ucapkan Selamat Atas Agensi yang Didirikan Oleh Lay EXO

Foto: Lee Soo Man Ucapkan Selamat Atas Agensi yang Didirikan Oleh Lay EXO Instagram



Sebelumnya, Lay menyatakan ingin membuka perusahaan sendiri dan pada 7 Oktober, terungkap bahwa member EXO ini memulai perusahaan hiburannya sendiri bernama Chromosome Entertainment Group.

Kanal247.com - Baru-baru ini dilaporkan bahwa Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, meninggalkan pesan ucapan selamat kepada member EXO Lay. Hal ini diketahui ketika seorang netizen memposting video pendek dari Lee Soo Man yang memberikan pesan ucapan selamat kepada idol asal Tiongkok tersebut.

Sebelumnya, Lay menyatakan ingin membuka perusahaan sendiri. Pada 7 Oktober, terungkap bahwa Lay memulai perusahaan hiburannya sendiri bernama Chromosome Entertainment Group. Sebagai tanggapan, Lee Soo Man meninggalkan pesan yang menghangatkan hati untuk menyemangati Lay di masa depan.

Baca juga ...

Lee Soo Man memulai video dengan sapaan dan mengungkapkan kegembiraannya setelah mendengar berita tentang perusahaan baru Lay. Lee Soo Man tidak menahan pujiannya tentang Lay saat dia menyatakan, "Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih muda dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan."

Lee Soo Man Ucapkan Selamat Atas Agensi yang Didirikan Oleh Lay EXO
Allkpop

Lee Soo Man menambahkan, "Dia menghargai hubungan antara orang-orang. Dan aku dengar dia akan mendirikan perusahaan hiburan, dan aku ingin memberi selamat kepadanya. aku percaya dia memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri perusahaan seperti yang dia tunjukkan. banyak bakat sebelumnya. aku yakin dia akan mampu menciptakan perusahaan yang akan menjadi nomor di China dan juga dunia."

Sementara itu apa yang telah diucapkan oleh Lee Soo Man ini mendapatkan pujian dari penggemar. "Bisakah kita menghormatinya? Dia adalah pendiri SM, tapi dia tidak membuat keputusan untuk semua yang terjadi di SM! jangan menamparnya. hajar CEO atau siapa pun yang melakukan pekerjaan jahat seperti itu," komentar netter. "Aku sangat bangga pada Lay apalagi Lee Soo Man, selamat Lay kau berhasil dengan caramu sendiri," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel