Seohyun Dan Go Kyung Pyo Kompak Bikin Video Gemas, Fans Makin Harapkan Berjodoh

Foto: Seohyun Dan Go Kyung Pyo Kompak Bikin Video Gemas, Fans Makin Harapkan Berjodoh Instagram



Drama terbarunya sedang tayang, Seohyun dan Go Kyung Pyo rajin menggoda pemirsa. Kali ini mereka kompak melakukan aksi gemas dalam sebuah video hingga diharapkan berjodoh.

Kanal247.com - Go Kyung Pyo telah dipastikan tampil di drama "Private Lives". Tak sendiri bintang serial "Reply 1988" itu akan beradu akting dengan Seohyun, member Girls' Generation (SNSD) yang sedang fokus dengan karier aktingnya. "Private Lives" sendiri bercerita tentang penipu yang menemukan rahasia bangsa dan mencoba mengungkap rahasianya.

Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka. Sebelumnya, pihak produksi telah merilis cuplikan adegan mesra yang dilakukan oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun. Cha Ju Eun (diperankan oleh Seohyun) diceritakan sebagai penipu. Sejak dia masih kecil, dia bergabung dengan ayahnya Cha Hyun Tae (diperankan oleh Park Sung Geun) dan ibunya Kim Mi Sook (diperankan oleh Song Sun Mi) untuk menipu orang lain.

Terlepas dari pelajaran keras dalam hidup itu, Cha Ju Eun juga tumbuh menjadi penipu. Suatu hari, dia bertemu dengan Lee Jung Hwan (diperankan oleh Go Kyung Pyo). Sementara itu demi mempromosikan drama mereka yang sedang tayang, Seohyun juga rajin membagikan potret kebersamaan dengn Go Kyung Pyo. Terbaru keduanya berbagi video gemas yang malah membuat pemirsa baper.

Baca juga ...

Via Instagram pribadi, Seohyun membagikan kedekatannya dengan Go Kyung Pyo. Mereka menggunakan filter kamera yang memperlihatkan wajahnya terlihat memiliki kumis dan hidung super imut layaknya seekor kucing. Baik Seohyun maupun Go Kyung Pyo tak sungkan membagikan ekspresi imut. Sontak kekompakan keduanya malah membuat netter berharap jika mereka bisa berjodoh.

"Terlalu imut (emoji) Aku menantikan untuk rumor kencan kalian," ujar @inay****. "Kapalku, ayolah berlayar (emoji hati)," sambung pemilik akun @vorb****. "Ambyar akutuh klo ngeliat kalian berdua bareng2 gini. Ayoklah julukan 'Pangyo Newlyweds' nya dijadiin kedunia nyata," pinta @wbit****. "Maknae udah 30th, masih cute banget astaga," ujar netter.

"Seohyun yang ngepost gue yang baper," tulis @elis****. "Tak restui, ndang ijab qabul dhaaaalllll," ujar akun @wina****. "Aduhhh gemes beut berdua. Kapal siap berangkat," sahut netter. "Bener2 kek pasutrii beneran ini mah," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel