Selamat, Aurel Hermansyah Berhasil Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Se-Asia

Foto: Selamat, Aurel Hermansyah Berhasil Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Se-Asia Instagram



Aurel Hermansyah dikabarkan masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi versi sebuah media di Indonesia. Para penggemar pun memberikan dukungan penuh untuk sang idola.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Diketahui, Aurel masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi versi sebuah media di Indonesia.

Selain Aurel, ada Marion Jola juga menjadi artis Indonesia yang masuk daftar tersebut. Sementara artis dari negara Asia lainnya ada, Dilraba Dilmurat, Alia Bhatt, Liu Yifei dan masih banyak lainnya.

Tak dapat dipungkiri, Aurel pun merasa senang dengan kabar tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram Story pribadi, Aurel mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Thank you," tulis Aurel dengan emoji menangis.

Di sisi lain, kabar membanggakan tersebut juga dibagikan oleh salah satu fanbase Aurel, @titanaurelie sebagai bentuk dukungan mereka terhadap sang idola tercinta.

Baca juga ...

Postingan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Banyak dari warganet yang mengungkapkan rasa bangga mereka sekaligus terharu atas kabar bahagia itu.

Padahal, Aurel sebelumnya menerima bullying saat masih duduk di bangku sekolah. Aurel juga sempat mengenang bagaimana rasa sakitnya saat mengalami bullying saat menjalani ospek karena penampilannya kala itu.

"Mantap Mpok nur...si Ani Ani bakal salto lihat in...kemarin aj julid SM Mpok nur ...pesona Mpok nur tembus cakrawala.." kata salah satu netter. "Penilaiannya itu dinilai bukan hanya BODY nya doang tp juga sikap, talenta dan juga Otak. Apa gk makin bangga gue You did it aurel! Did it," tambah netter lain. "Wow mpok Nur....dirimu memang cantikkk ditambah hatinya jga cantik. sayangi org dng tulus," ujar netter lain.

"Biar diinjak ky apapun... Dibully ky apapun, yg namanya berlian akan ttp bersinar...tidak gampang bisa masuk 10 besar wanita terseksi seasia.. Selain fisik, attitude, penampilan, prestasipun jadi pertimbangan... Aurel you are the best... REAL the best... Dirimu tak layak untuk dibully dirimu terlalu baik, dirimu terlalu penyayang pd siapapun..." tutur salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel