Pakai Kacamata, Lee Dong Wook Tampil Bak CEO Bikin Ambyar

Foto: Pakai Kacamata, Lee Dong Wook Tampil Bak CEO Bikin Ambyar instagram



Dalam foto terbaru, Lee Dong Wook bergaya bak seorang CEO dengan baju biru dan sepatu yang berkelas. Rambut klimis dan kacamata yang dikenakan semakin membuat aktor itu menawan.

Kanal247.com - Lee Dong-Wook marupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang kerap membintangi berbagai drama hits. Kepopulerannya belakangan ini semakin meningkat usai membintangi drama “Goblin”. Tak hanya berbakat, ketampanannya menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Aktor kelahiran 1981 ini pun baru saja mengunggah foto di Instagram miliknya yang semakin membuat penggemarnya ambyar. Dalam foto terbaru tersebut, Lee Dong Wook bergaya bak seorang CEO dengan baju biru dan sepatu yang berkelas. Rambut klimis dan kacamata yang dikenakan semakin membuat aktor itu menawan.

Baca juga ...

Lee Dong Wook sendiri baru saja kembali ke layar kaca untuk drama “Tale of the Nine Tailed” bersama Jo Bo Ah dan Kim Bum. Drama fantasi tvN ini menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon yang telah menetap di kota (Lee Dong Wook). Ia dipertemukan dengan sutradara produksi yang tak kenal takut Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Yi Yeon adalah seorang gumiho yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, tetapi sekarang tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. “Yi Yeon adalah karakter dengan banyak bekas luka. Saya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan emosi Yi Yeon, yang berpura-pura baik-baik saja di luar tetapi telah merasakan sakit di dalam untuk waktu yang lama,” jelas Lee Dong Wook pada wawancara beberapa waktu lalu.

Untuk menunjukkan karisma intrinsik dari roh penjaga, Lee Dong Wook rela berlatih untuk adegan aksinya di sekolah pemeran pengganti (stunt school) dan bekerja keras untuk membuat adegan yang mendetail. Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" sudah tayang perdana pada 7 Oktober pukul 10:30 malam KST. Apakah kalian sudah menonton dramanya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel