Oki Setiana Dewi Pilih Persalinan Secara Caesar, Dapat Nasihat Khusus Ini dari Dokter

Foto: Oki Setiana Dewi Pilih Persalinan Secara Caesar, Dapat Nasihat Khusus Ini dari Dokter Instagram



Oki Setiana Dewi kini tengah menanti kehadiran sang calon buah hati yang keempat. Oki lantas mengaku dirinya mendapat nasihat khusus dari dokter soal kehamilannya.

Kanal247.com - Oki Setiana Dewi kini tengah bahagia menanti kehadiran calon buah hatinya yang keempat. Kabar bahagia itu dibagikan oleh Oki lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya.

Kehamilannya yang sudah menginjak usia 7 bulan ini, Oki telah melakukan banyak persiapan untuk kelahiran sang buah hati. Oki bahkan sudah merencanakan untuk melakukan proses persalinan secara caesar pada bulan November.

Oleh sebab itu, Oki mendapatkan banyak nasihat dari dokter. Sang suami, Ory Vitrio pun ikut membantu Oki menjawab pertanyaan netizen soal nasihat dokter untuk Oki. "Jangan terlalu besar bayinya,” ucap Ory.

Oki lantas merasa khawatir karena saat ini sudah naik sebanyak 10 kilogram. Meski begitu, sang suami selalu siaga untuk mengingatkan pola makan Oki.

Baca juga ...

"Sedangkan ini udah kehamilan ke tujuh bulan, saya sudah naik 10 kilo, bayangkan," ucap Oki. "Sementara kalau hamil trimester akhir naiknya cepat banget. Beliau ini yang selalu wanti-wanti, jangan banyak makan."

"Boleh banyak makan. Makan itu bukan berarti makan nasi, buah boleh, sayur boleh. Oki ini, makan itu makan nasi," timpal Ory. "Jadi makan nasi satu kali aja, banyakin buah, banyakin sayuran, ya banyakin makan tapi jangan nasi.”

Selain itu, Oki tidak mengelak dengan pernyataan suaminya soal pola makannya tersebut. "Hamil anak keempat ini unik banget, kayak seminggu penginnya seafood terus, nanti seminggu lagi penginnya nasi padang terus," kata Oki.

Lebih lanjut, dokter juga menyarankan Oki untuk meminum banyak vitamin. "Jadi nasihat khusus dari dokter, berat badan enggak boleh naik banget, maksimal 15 kilo saja. Terus kata dokter harus minum vitamin terus untuk tambah darah, karena waktu diperiksa kemarin HB nya rendah, jadi dokter bilang minum vitamin lebih banyak lagi," tutup Oki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel