Bikin Heboh, Seohyun SNSD Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin

Foto: Bikin Heboh, Seohyun SNSD Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin instagram



Member SNSD itu berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu yang menipu orang untuk bertahan hidup. Untuk mempersiapkan peran penipu, Seohyun fokus pada penguasaan penyamaran karakternya.

Kanal247.com - Seohyun saat ini tengah gencar mengunggah postingan di Instagram miliknya. Member Girls' Generation (SNSD) ini memang sedang mempromosikan drama on going yang diperankannya, yakni “Private Life”. Dalam drama tersebut ia menjadi lawan main Go Kyung Pyo.

Keduanya pun kerap kali mengunggah konten berdua yang menunjukkan interaksi manis. Menariknya, baru-baru ini Seohyun mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang mengenakan gaun pengantin. “Di mana suami saya?” tulisnya dalam caption. Postingan tersebut pun membuat para penggemarnya heboh.

Baca juga ...

MBA GUA KIRA LU NIKAH BNRN ASTOGE,” ujar @tar***. “ener banget ge ajh sampai kaget dan pengen teriak,” jawab @kim***. “Sabar sebelum para unnie dapat laki, maknae gk bsa lewat,” imbuh @kir***. “Bayangin, bayangin, bayangin!....saat suatu hari bangun dan satu per satu member snsd ngumumin pernikahan dan kelahiran bayi mereka,” kata @bab***. “Nih mbak suaminya @kopular Abis nikah di drama tolong nikah beneran juga ya di real life. Bucin bgt aku tuh sama kalian,” ujar @bon***.

Sementara itu, drama “Private Life” sendiri diatur dalam era saat ini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" utama bangsa.

Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu yang menipu orang untuk bertahan hidup. Untuk mempersiapkan peran penipu, Seohyun fokus pada penguasaan penyamaran Cha Joo Eun. “Dia tumbuh di dunia kebohongan dan penipuan, jadi itu secara alami menjadi bagian dari dirinya. Dia tumbuh besar dengan melihat orang tuanya melakukan 'penipuan', jadi dia mengerti bagaimana dunia bekerja lebih cepat daripada teman-temannya,” kata Seohyun saat menggambarkan perannya dalam drama itu.

"Private Life" sendiri baru saja tayang perdana beberapa haru lalu. Sebelumnya, produksi drama ini sempat ditunda untuk mencegah penyebaran COVID-19 menyusul lonjakan wabah baru virus di wilayah metropolitan Seoul. Apa kalian sudah menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel