KD Tuai Sindiran Usai Sebut UU Ciptaker Solusi Terbaik, Masa Lalu Sampai Ikut Diungkit

Foto: KD Tuai Sindiran Usai Sebut UU Ciptaker Solusi Terbaik, Masa Lalu Sampai Ikut Diungkit Instagram



Beri tanggapan soal UU Cipta Kerja, Krisdayanti sebut sebagai solusi terbaik sembari membeberkan alasannya namun malah berujung sindiran pedas dari warganet.

Kanal247.com - Krisdayanti sempat ikut buka suara sebelum UU Cipta Kerja disahkan. Wanita yang akrab disapa KD ini menyebut jika UU Cipta Kerja adalah solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," tulis KD.

Sebagai anggota DPR-RI, KD pun yakin jika UU Cipta Kerja akan memudahkan banyak pihak. Mulai dari memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi hingga produktivitas.

"RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya," tulis KD. "Gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas."

Namun tanggapan KD tersebut malah berujung sindiran pedas. Bahkan persoalan masa lalunya ikut diungkit oleh beberapa netizen. Sampai-sampai nama mantan suami KD, Anang Hermansyah pun ikut terseret.

Baca juga ...

"Anang aja dibohongin, apalagi buruh wkwkwk," tulis salah seorang netizen. "Trobosan....??? Maksudnya klo gak cocok ya cerai aja trus bisa nikah lagi kayak kelakuannya gitu," komentar netizen lain.

"Yg beginian belaiin RAKYAT.... Istri orang menangis aja karena suaminya di rebut bisa tersenyum.... Yg penting MATERI," sambung netizen lain. "Hahaha, anang aja kena di kibulin yg notabene tiap hari barengan, lah rakyat," timpal netizen lain.

KD Tuai Sindiran Usai Sebut UU Ciptaker Solusi Terbaik
Instagram

Rupanya sama, netter di akun @insta.nyinyir pun ikut melayangkan sindiran mereka pada KD. Mereka kontra dengan tanggapan KD hingga ikut menuliskan sindiran pedas menyeret nama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Terbaik?????????? Untuk Rakyat?????? Yakin utk rakyat????" komentar akun @******tari. "Anang hanya bisa tertawa melihat nya," celetuk akun @pu******ia.

"Ga pantas jd wakil rakyat ngurus anak na aja g bs gmn ngurus rakyat.. Rumah tgga aja hancur gmn dgn rakyat," sambung akun @ir*****67. "Aurel sama Azriel yang Anak2 kandungnya aja gak pernah dibelain.. apalagi cuma rakyat!!!" tambah akun @zy******13.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel