Na Eun A Pink Ungkap Sikap Mengejutkan Song Seung Heon di ‘Sentimental Camping’

Foto: Na Eun A Pink Ungkap Sikap Mengejutkan Song Seung Heon di ‘Sentimental Camping’ soompi



Naeun juga berbicara tentang bersatu kembali dengan lawan mainnya di ‘Dinner Mate’ yakni Song Seung Heon, tamu pertama acara tersebut dan bagaimana rasanya syuting dengannya.

Kanal247.com - Na Eun A Pink baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk dua episode pertama dari reality show baru, yang akan menampilkan pemeran wanita yang pergi berkemah di tempat-tempat unik di seluruh Korea. Idol tersebut akan membintangi program itu bersama temannya dan mantan lawan main "Cinderella and Four Knights" yakni Park So Dam, selain itu, ada juga Park Na Rae, Ahn Young Mi, dan Solar MAMAMOO.

"’Sentimental Camping’ adalah tantangan baru bagi saya," kata Son Naeun. “Saya benar-benar ingin bepergian, tetapi karena situasi saat ini, saya merasa sedikit terkurung. Saya rasa acara ini akan menjadi waktu bagi saya untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah saya coba sebelumnya dan mengambil tantangan baru,” ujarnya. "Sentimental Camping" sendiri tayang perdana pada 13 Oktober pukul 11 malam KST.

Ia kemudian menjelaskan mengapa dia ingin bergabung dengan program tersebut. "Saya memutuskan untuk tampil di acara itu karena saya ingin mengembangkan lebih banyak kemandirian dan menjadi sedikit lebih tangguh,” ujarnya. Saat ditanya siapa pemeran yang ingin dia kenal lebih baik, Son Naeun menjawab, "Aku ingin lebih dekat dengan (Ahn) Young Mi, yang memiliki banyak kesamaan denganku."

Baca juga ...

Mengenai Park So Dam, yang sudah dekat dengannya, dia berbagi, "Saya selalu bergantung pada So Dam, jadi saya ingin menjadi orang yang merawatnya selama berkemah,” ujarnya. Naeun juga berbicara tentang bersatu kembali dengan lawan mainnya di "Dinner Mate" yakni Song Seung Heon, tamu pertama acara tersebut dan bagaimana rasanya syuting dengannya.

“Awalnya, saya khawatir Song Seung Heon akan berkemah dengan lima wanita,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (9/10). “Namun, begitu dia datang, dia membuat syuting menjadi sangat menyenangkan dan sangat santai sehingga saya terkejut. Saat syuting drama, dia selalu banyak bercanda di lokasi syuting, tapi aku tidak berharap dia menunjukkan sisi jujur dirinya selama 'Sentimental Camping'.”

Mengenai apa yang dapat dinantikan pemirsa dalam program mendatang, Son Naeun berkomentar, “'Perkemahan Sentimental' memperkenalkan pemirsa ke tempat-tempat wisata tersembunyi di Korea. Saya berharap bahwa melalui 'Perkemahan Sentimental,' pemirsa dapat menikmati pengalaman perjalanan perwakilan dan menemukan penyembuhan, tidak peduli seberapa singkatnya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel