Nadya Istri Rizki DA Kembali Buka Endorsement, Aura Bumil Hingga Baby Bump Jadi Sorotan

Foto: Nadya Istri Rizki DA Kembali Buka Endorsement, Aura Bumil Hingga Baby Bump Jadi Sorotan Instagram



Usai sebelumnya sempat menutup endorsement lantaran terdapat akun bodong yang mengatasnamakan manajernya, Nadya Mustika Rahayu kini kembali membuka endorsement.

Kanal247.com - Persoalan pedangdut Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi sorotan. Namun keduanya belum juga terang-terangan terkait kondisi rumah tangga mereka yang sebenarnya.

Ada pun dugaan jika Rizki dan Nadya sengaja menciptakan kehebohan demi mendapatkan perhatian publik. Apalagi beberapa waktu lalu terkuak jika Rizki dan Nadya dimanajeri oleh satu orang yang sama.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Nadya. Dalam unggahannya, ia mengumumkan menutup endorsement lantaran terdapat akun bodong yang mengatasnamakan manajernya.

Namun pada baru-baru ini, Nadya telah kembali membuka endorsement. Terlihat dalam unggahan pada hari Kamis (8/10), ia mempromosikan gamis cantik bermotif.

Baca juga ...

"GRATIS HOME DRESS INI. Caranya gampang banget," tulis Nadya yang kemudian menjabarkan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan gamis yang ia promosikan. "Kita juga Open Reseller dengan Harga grosir tanpa minimum order," sambungnya.

Namun promosi Nadya tersebut disambut sinis. Apalagi beberapa netter masih mengungkit perihal Nadya yang dimanajeri orang yang sama dengan Rizki.

Meski begitu, ramai netter yang memberikan pujiannya. Hal itu lantaran aura hamil Nadya yang disebut sudah terpancar jelas. Apalagi tonjolan perut hamil Nadya pun dinilai sudah terlihat dalam fotonya tersebut.

"Udah mulai kelihatan (lambang hati)," komentar akun @qu******ma. "Perutnya dah kelihatan... sehat2 debay," sambung pemilik akun Instagram @sa*****nah.

"Auranyaaa cantikk bngeeett nenng, bhagia trus, mnataplah kedepan, demi msa depan," timpal akun @na******ra. "Aura nya semangkin cantik aja, semoga Allah memberi rejeki yg berkah Amin, berkat kesabaran," imbuh akun @ma*****er.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel