Mertua Ussy Sulistiawaty Merespons Manis Saat Ditanya Alasan Sayang dengan Cucu Sambung

Foto: Mertua Ussy Sulistiawaty Merespons Manis Saat Ditanya Alasan Sayang dengan Cucu Sambung instagram



Ibunda Andhika Pratama belum lama ini memberikan jawaban manis saat ditanya alasan bisa mencintai anak Ussy Sulistiwaty walaupun tak sedarah, begini katanya.

Kanal247.com - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diketahui baru saja menyambut kehadiran anak kelima mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kebahagiaan ini bahkan sampai membuat orangtua Andhika Pratama rela berangkat dari Malang ke Jakarta untuk menengok cucunya yang baru lahir ini.

Pada sebuah kesempatan, Ussy dan sang mama mertua rupanya sempat meluangkan waktu untuk melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan rupanya berhubungan dengan kasih sayang mertua Ussy kepada cucu-cucu sambungnya.

Seperti yang diketahui bahwa Ussy sudah memiliki 2 orang anak sebelum menikah dengan Andhika Pratama. Meski begitu selama ini perhatian sang ibu mertua dengan semua cucunya nampak tak ada yang dibedakan.

Lantaran hal itu lah seorang netizen lantas menanyakan alasannya. “Jadi ada yang nanya, apa alasan mama dan papa Weddy mencintai kak Ussy dan anak-anaknya walaupun bukan sedarah?” kata Ussy membaca salah satu pertanyaan dari netizen, dikutip dari vlog miliknya beberapa waktu yang lalu.

Baca juga ...

Mendengar pertanyaan ini, ibunda Andhika Pratama justru tertawa. Menurutnya sebagai seorang ibu tak ada alasan untuk mencintai dan menyayangi cucu-cucunya.

“Kok ditanya alasan? Kan nggak ada alasan untuk cinta dan hal seperti itu,” respons mertua Ussy Sulistiawaty. “Karena itu adalah hal yang sangat mutlak. Apalagi aku ini seorang ibu nggak usahlah pakai disuruh-suruh gitu lo. Itu kan nurani dan hati dari seorang ibu,” sambungnya.

Tak hanya itu, jawaban manis dari mertua Ussy itu pun berlanjut. Menurutnya justru ada kesalahan dalam pertanyaan yang ia dapat yang seharusnya tak dilontarkan oleh seseorang.

“Alasannya kalau ditanya itu sepertinya pertanyaan Anda salah banget deh,” sambungnya. “Bukan alasan sebenarnya tapi bagaimana berbagi, bagaimana menerapkan atau mengungkapkan kasih sayang kepada anak, sudah sih begitu saja,” tandas ibunda Andhika Pratama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel