Bikin ‘Jantungan’, Kai EXO Goda Fans dengan Wajah Manyun

Foto: Bikin ‘Jantungan’, Kai EXO Goda Fans dengan Wajah Manyun



Pemilik nama Kim Jong In tersebut mengunggah foto dimana ia tengah berpose dengan muka manyun. Meski begitu, Kai tetap nampak tampan. Bahkan, ia juga mengunggah foto selca lain.

Kanal247.com - Kai merupakan salah satu member EXO yang kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki visual yang tampan, idol besutan SM Entertainment tersebut juga dikenal memiliki kemampuan menari yang memukau dan juga seksi. Tak heran, Kai memiliki banyak penggemar terutama di kalangan kaum hawa.

Idol kelahiran 1994 tersebut juga kerap kali membagikan sejumlah gambar menarik di Instagram miliknya. Menariknya, baru-baru ini pemilik nama Kim Jong In tersebut mengunggah foto dimana ia tengah berpose dengan muka manyun. Meski begitu, Kai tetap nampak tampan. Bahkan, di slide berikutnya, Kai juga mengunggah foto selca wajah tampannya yang semakin membuat penggemarnya histeris.

TERIMAKASIH BEB MEMORIKU PENUH VISUAL DARIMU,” ujar @hap***. “Suka gini jodoh orang ganteng banget,” ujar @far***. “Lip mantan ceraaahh bener secerah mentari pagi... ,” kata @kim***. “Jantungku...., Kok berdetak,” ujar @s_r***. “Astagfirullah pagi-pagi udah liat ginian, aku ambyar,” ujar @nar***. “Pose nya tu kek pose ngajakin berumah tangga,” ujar @nis***.

Baca juga ...

Sementara itu, pada Juli lalu Kai dikabarkan sedang mempersiapkan debut solo. Beberapa waktu lalu Kai kerap disibukan dengan aktivitasnya sebagai model beberapa majalah maupun merek fashion terkenal dunia, salah satunya menjadi model global GUCCI. Diketahui, ia merupakan selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek terkenal dunia itu.

Baru-baru ini, Kai comeback bersama SuperM dengan album studio mereka yang bertajuk "Super One" pada 25 September lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis lagu utama (title track) baru yakni "One". Ini adalah remix hybrid dari dua sisi B yang berbeda dari album, "Monster" dan "Infinity".

Menariknya, pada tanggal 4 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio pertama SuperM "Super One" telah memulai debutnya di No. 2 di tangga lagu Top 200 Album yang terkenal, peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat. Menurut Billboard, "Super One" memperoleh 104.000 unit album yang setara selama minggu yang berakhir pada tanggal 2 Oktober.

Skor total album tersebut sebagian besar terdiri dari 101.000 penjualan album tradisional dan 3.000 unit streaming setara album (SEA), yang berarti 5,2 juta sesuai permintaan streaming audio di minggu pertama album. "Super One" adalah rilis album fisik kedua SuperM setelah mini album debut mereka tahun 2019 "Super M", yang masuk Billboard 200 di No. 1 tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel