Tulis Caption Bijak, Rizki DA Justru Dituding sedang Sindir Diri Sendiri

Foto: Tulis Caption Bijak, Rizki DA Justru Dituding sedang Sindir Diri Sendiri Instagram



Rizki D'Academy mengunggah deretan foto liburannya ke Pulau Bali disertai dengan tulisan caption bijak, tetapi malah menuai komentar cercaan netter lantaran dicap sedang menyindir diri sendiri, seperti apa?

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 lalu, nama Rizki Syafaruddin atau dikenal sebagai Rizki D'Academy sering diberitakan. Bahkan sosok Rizki kian diperbincangkan warganet semenjak rumah tangganya dikabarkan retak.

Rizki diisukan telah mentalak cerai Nadya di pernikahannya yang belum seumur jagung. Lambat laun, isu lain muncul dengan Nadya yang disebut-sebut hamil di luar pernikahan. Postingan-postingan Rizky dan Nadya di Instagram masing-masing, bahkan dinilai netter jika keduanya pernah saling sindir.

Sementara itu, saat ini Rizki bersama timnya diketahui tengah berlibur ke Bali. Ia pun tak lupa membagikan sejumlah momen liburannya ke Instagram pribadi. Salah satunya saat mengunjungi Pulau Nusa Peninda. Pedangdut kelahiran tahun 1997 itu banyak mengunggah foto dengan pose seorang diri.

Rizki mengenakan kaus hijau dan celana hitam pendek. Ia juga memakai aksesoris kacamata dan tas merek mahal, yakni Gucci. Tidak lupa, pelantun "Terlanjut Sakit" itu juga menyisipkan caption di bagian keterangan unggahan dengan kalimat bijak. "Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfa’at untuk orang lain. . .Serendah-rendahnya manusia adalah menyakiti hati orang lain #rizki2r #quotes," tulisnya.

Baca juga ...

Sayangnya, netter masih saja betah meramaikan kolom komentar Rizki dengan respon cercaan. Netter bahkan menilai jika kalimat bijak yang ditulis Rizki di atas, justru tengah menggambarkan dirinya sendiri. Hal itu tidak lepas dari tudingan netter mengenai sikap Rizki kepada istrinya, Nadya.

"Berarti lu rendah ya bang.. kan lu nyakitin hati istri lu," komentar akun @shanty*****. "Itumah caption x ntuk dri lo sendiri yg g bisa menghargai org laeen," sahut akun @dacosta****. "Dan sebaik baiknya suami adalah ia yg selalu menjaga dan melindungi istri nyaa," sambung akun @rinu****.

"'Serendah-rendahnya manusia adalah menyakiti hati orang lain' ... Ngatain diri sendiri ya," tulis akun @nanaaa****. "Sebaiknya juga jgn ninggalin bini yg lagi hamil," balas akun @dewi****. "Kata2 rendah itu buat orang yg membiarkan istriya sendirian ..." imbuh akun @ninuk****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel