Park Ji Hoon Segera Comeback Lewat Album Studio Perdana

Foto: Park Ji Hoon Segera Comeback Lewat Album Studio Perdana Naver X Dispatch



Tak hanya memanjakan penggemar dengan drama terbaru 'Love Revolution', Park Ji Hoon dilaporkan siap comeback dengan album studi pertamanya sebagai penyanyi solo.

Kanal247.com - Salah satu solois muda asal Korea Selatan yang namanya tak kalah mencuri perhatian fans K-Pop adalah Park Ji Hoon. Secara tak terduga dia sudah dikonfirmasi siap comeback dengan album studio perdananya. Pada Kamis (8/10), Maroo Entertainment mengumumkan bahwa Park Ji Hoon akan merilis album studio pertamanya pada awal November.

"Dia saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback-nya. Dia telah berusaha keras untuk ini dan akan menunjukkan sisi baru dirinya dengan album studio pertamanya, jadi harap menantikannya," ungkap Maroo Entertainment. Ini akan menjadi comeback pertama Park Ji Hoon sejak merilis mini album ketiganya, "The W," pada bulan Mei lalu.

Baca juga ...

Park Ji Hoon memulai debutnya sebagai artis solo pada Maret 2019 dan juga aktif sebagai aktor dalam drama seperti "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Terbaru idol ganteng itu juga terlibat dalam drama "Love Revolution" dan beradu akting bersama dengan Lee Ruby. Drama itu diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

"Love Revolution" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim. Park Ji Hoon berperan sebagai Gong Ju Young, sementara tokoh Wang Ja Rim dimainkan oleh Lee Ruby.

Tayang perdana pada 1 September lalu, pihak produksi "Love Revolution" kerap membagikan cuplikan adegan antara Park Ji Hoon dan Lee Ruby. Pada episode drama sebelumnya, tidak peduli seberapa lugas Gong Ju Young tentang perasaannya padanya, Wang Ja Rim tampak tetap tidak terpengaruh saat dia bereaksi dengan ketidakpedulian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel