Komitmen Jadi Suami Siaga, Ringgo Agus Siapkan Ini Jelang Momen Persalinan Sabai Morscheck

Foto: Komitmen Jadi Suami Siaga, Ringgo Agus Siapkan Ini Jelang Momen Persalinan Sabai Morscheck instagram



Bertekad dengan komitmen ingin menjadi suami siaga jelang persalinan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman beber segala persiapannya saat ini di usia kehamilan istri ke-36 minggu.

Kanal247.com - Satu lagi pasangan artis yang saat ini tengah menantikan kehadiran sang buah hati untuk melengkapi keceriaan di rumah. Mereka tak lain adalah Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Belum lama ini Sabai bahkan sudah melakukan maternity shoot dengan suami dan anaknya. Tentu saja tingkah kocak Ringgo menjadi pelengkap momen pemotretan kala itu.

Dikenal sangat humoris, kali ini Ringgo justru menunjukkan sikap seriusnya. Hal ini berhubungan dengan komitmen menjadi suami siaga untuk Sabai jelang melahirkan. Rupanya saat ini kehamilan model cantik itu sendiri sudah memasuki usia 36 minggu yang tentu saja proses persalinan juga semakin di depan mata.

Tak main-main, untuk membuktikan tekadnya itu Ringgo Agus pun membeberkan persiapannya. Mulai dari kendaraan hingga meluangkan waktu agar bisa kapan saja menemani Sabai jika momen kelahiran buah hati mereka sudah tiba.

Baca juga ...

Memasuki 36 minggu kehamilan bojo, standby dirumah, bensin full , sewaktu2 bisa mbrojol,” ungkap Ringgo. “Komitmen jadi suami siaga digoda oleh pekerjaan2 menggiurkan..huhuhu.

Tak hanya itu, Ringgo rupanya juga melontarkan sebuah pertanyaan kepada netizen terkait proses melahirkan normal. Rupanya Sabai yang sebelumnya menjalani operasi caesar kali ini ingin melahirkan secara normal.

Eh iya adakah ibu2 disini yg sblmnya lahiran sc dan anak keduanya lahiran normal?? Share pengelaman dong mau tau ni... bojo lg ngusahain pengen bgt rasain lahiran normal, sementara ini posisi bayi udah aman gak sungsang mudah2an ga kelilit.. mudah2an lancar,” tanya Ringgo Agus seraya meminta doa.

Beragam tanggapan netizen pun berdatangan. Tak sedikit yang menjawab pertanyaan suami Sabai ini sementara netizen lain ramai mendoakan kelancaran kelahiran calon anak kedua mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel