Chika Jessica Pacaran dengan Eks Drummer Lyla, John Martin: Ingin Sleding!

Foto: Chika Jessica Pacaran dengan Eks Drummer Lyla, John Martin: Ingin Sleding! Instagram



Chika Jessica mengakui dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan mantan drummer Lyla, Amec Aris. Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan Chika, John Martis lantas menuliskan kegaulauannya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Chika Jessica membagikan sederet foto lewat media sosialnya. Dalam foto unggahan tersebut, Chika terlihat mesra dengan mantan drummer Lyla, Amec Aris.

Chika pun tidak menampik apabila dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Amec Aris. Mengetahui kabar tersebut, sejumlah netizen pun mulai bertanya dengan nasib John Martin.

Seperti diketahui, John kerap membagikan foto-foto romantis dengan Chika. Setelah kabar jalinan asmara antara Chika dan Amec mencuat, John lantas membagikan sebuah foto yang berhasil mencuri perhatian para pengikutnya. Pasalnya, John kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Chika yang mengisyaratkan kegalauan.

"Masih boleh posting ini ga? wk @chikajessica88 kenapa foto sm gw ga pake remes2 kepala gtu sih," tulis John pada Rabu (7/10). "Kan pingin jg sleding2 an gtu.. hisshh."

Baca juga ...

Sontak unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit dari mereka merasa prihatin dengan nasib John Martin. Sedangkan warganet yang lain mencoba menghibur dan menggoda John Martin di kolom komentar unggahan tersebut.

"Emang lagi musim, deket bareng sama siapa nikah sama siapa yekaaan," kata salah satu netter lain. "Aduuuhhh jagain jodoh orang ya bang..." ucap netter lain. "sebenernya liat kk jhon n kk chika tu best couple gt .. tp syg gk pcran yah akunya baper liat kak chika fotoan sama yg laen," tambah netter lain. "Jiiiah cemburu lu yaaa....makanya gerceeep," ujar netter lain.

"Expired pula tuh keterangan," papar salah satu netter. "Ka jhon patah hati gak," tambah netter lain. "Ada yang cemburu nihh yeee .." ucap netter lain. "Aku udah baper sama kalian berdua dan ternyata kalian matahin hati aku,, kan seddiihhh," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel