Dituding Bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Bereaksi Sebut Soal Pengantin Baru

Foto: Dituding Bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Bereaksi Sebut Soal Pengantin Baru instagram



Sering menuai cibiran saat pamer kemesraan dengan suami baru hingga dituding banding-bandingkan dengan mantan, Meggy Wulandari buka suara bicara soal pengantin baru.

Kanal247.com - Meggy Wulandari saat ini memang tengah menikmati momen manis pernikahannya dengan seorang pria bernama H. Muhammad. Setelah resmi bercerai dari Kiwil, Meggy memang tak lama memutuskan untuk menikah siri dengan pengusaha berstatus duda dua anak ini.

Setelah sempat disembunyikan, Meggy kini justru terlihat rajin membagikan potret kebersamaan dengan suami barunya tersebut di Instagram. Sayang seribu sayang, karena hal ini Meggy tak jarang menuai cibiran lantaran dinilai terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraannya.

Bahkan baru-baru ini ia dituding terlalu membanding-bandingkan suami dan mantan suaminya. Komentar ini datang saat Meggy pamer foto berdua hingga cium pipi suami.

Ternyata Beda Rasanya antara LDR dengan Ada tapi seperti tiada,” buka Meggy Wulandari. “Sedihhhh ternyata hati terasa tersayat sembilu..Lebay yaaa Terserahh...tp kali ini aku bisa merasakan jatuh cinta pd pandangan pertama dan memilih utk menikah krn perasaan ku..krn hanya hanya ALLAH yg Maha tau knp dan knp. Alhamdulillah Yaa Rabb Ku atas segala yg kau berikan pd Ku.

Seorang netizen lantas mengkritik Meggy untuk tak membawa-bawa masa lalunya. Ia bahkan menyebut jika Meggy seolah-olah tengah mencoba membuat cemburu sang mantan.

Baca juga ...

Dituding Bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Bereaksi Sebut Soal Pengantin Baru

Instagram/@meggywulandari_real

Udah mbak bahas mantan trus kasian tuh laki perasaan dijaga bukan dibanding2kan dgn mantan.kan dulu nikah dengan kiwil pas waras udah tau laki orang.kl d mutusin cere g usah diungkit2 3 anak mba kan hasil pernikahan kalian atas nama cinta.kasihan tuh anak2 liat emaknya mesra2an ma laki baru sambil jelekin bapaknya.ini masih babak awal.sama mas kiwil belasa tahun dilakonin juga.ini masih seumur jagung udah diajak manas2in mantan lama2 dia enek dan curiga jangan2 istrinya masih cinta sama mantan.cara terbaik stop pamer dimedsos jaga perasaan anak2,jangan nyari bullian netizen.nikmati bulan madu kalian jd privacy kalian bukan pamer melulu,” cetus seorang pengguna Instagram ini.

Meggy Wulandari yang awalnya diam lantas ikut bereaksi menyahuti sebuah komentar yang membela dirinya. Dalam tulisannya Meggy menegaskan bahwa kemesraan itu tak diunggahnya setiap hari.

Iyaa bener ga tiap hari di posting kale hahaa,” kata Meggy Wulandari. “Dulu jd masalah posting sm mantan dikatain pelakor skng posting sm suami sendiri sewot juga netizenn deterjen.

Meggy lantas menyebut bahwa kemesraannya ini adalah sesuatu yang wajar mengingat mereka adalah pengantin baru. Terlebih setelah bulan madu ini Meggy dan sang suami akan kembali disibukkan dengan kegiatan bersama anak-anak mereka.

Wajar kale penganten baru lg mesra2 nya dikit lg anak2 smua kumpul aku akan sibuk sm anak2 dan semua akan ada masaanyaaa skng kan msi suasana honey moon dan wajar pula krn skng LDR klo ktemu yaa akan ky penganten baru terus,” sambung Meggy. “Rmh tangga hrs mesra terus hrs terus di pupuk spy spt tanaman dipupuk spy subur klo rmh tangga di pupuk spy harmonis terus,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel