Adik Perempuanya Hayeon Akhirnya Debut Jadi Pernyanyi, Tae Yeon Beri Ucapan Selamat

Foto: Adik Perempuanya Hayeon Akhirnya Debut Jadi Pernyanyi, Tae Yeon Beri Ucapan Selamat Instagram



Pada 7 Oktober adik perempuan dari Tae Yeon yang bernama [Hayeon memulai debutnya sebagai solois dengan lagu 'Eyes on You' yang liriknya ikut diciptakan sendiri olehnya bersama (AI) dan produser NUVO.

Kanal247.com - Tae Yeon baru-baru ini mengucapkan selamat untuk adik perempuannya Hayeon atas debutnya di industri musik. Pada 7 Oktober adik dari member Girls' Generation ini yang bernama Hayeon memulai debutnya dengan lagu "Eyes on You".

Lagu "Eyes on Ypu" sendiri merupakan sebuah lagu yang ciptakan bersama oleh (AI) dan produser NUVO sebagai kolaborasi yang apik. Tak hanya itu Hayeon juga teribat langsung dalam pembuatan lagu debutnya itu dengan ikut menulis liriknya.

Adik Perempuanya Hayeon Akhirnya Debut Jadi Pernyanyi, Tae Yeon Beri Ucapan Selamat
Instagram

Denga merilis single digital baru tersebut, Hayeon akan memulai karir musiknya dan merilis lebih banyak lagu akhir tahun ini. Sedangkan di hari besar debut Hayeon, sang kakak pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat pastinya dan Tae Yeon pun membagikan klip dari video musiknya di story Instagram-nya dan menulis, "Selamat, saudariku."

Baca juga ...

Sementara itu debut Hayeon ini juga mendapatkan respon positif dari penggemar yang memberikan pujian untuk suara lembutnya. Banyak juga yang berharap bahwa Hayeon nantinya akan merengkuh kesuksesan sama seperti kakaknya yang dikenal sebagai member SNSD hingga solois yang handal.

"Akhirnya hayeon semangaaaaaatttt semoga sukses ngikutin jejak eonninya. EAYY FINALLYYYY, selama ini cuma bs dengerin cover2annya dia di youtube," komentar netter. "Adeknya Tae Yeon baru bisa skrg jadi artis. Harus trainee juga. Kalo di Indonesia, ada yang jadi artis, besoknya se-RT ngartis semua," ujar yang lain. "Congrats, Hayeon btw, tanggal debut solonya sama kayak Tae Yeon, 7 oktober. semoga sukses debut solonya, Hayeon," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel