Tak Cukup Menang Lelang Album NOAH, Raffi Ahmad Ternyata Masih Beri Sumbangan Fantastis Lain

Foto: Tak Cukup Menang Lelang Album NOAH, Raffi Ahmad Ternyata Masih Beri Sumbangan Fantastis Lain instagram



Sukses menangkan lelang album vinyl emas NOAH untuk donasi ke kru band di Indonesia, Raffi Ahmad ternyata masih beri sumbangan lain dengan nominal fantastis atas nama Rafathar dan RANS Entertainment.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu NOAH langsung mencuri perhatian usai mengadakan lelang album emas vinyl edisi spesial di peringatan ultah band ke-8 tahun. Hasil lelang itu pun akan disumbangkan kepada seluruh kru-kru band yang ada di Indonesia.

Rupanya pemenang lelang kala itu datang dari kalangan artis sendiri. Ia tak lain adalah Raffi Ahmad yang sukses menjadi penawar tertinggi dengan harga Rp 260 juta rupiah.

Baru-baru ini NOAH akhirnya menyerahkan hasil dari donasi yang terkumpul dari acara lelang tersebut. Total Rp 700 juta disalurkan oleh Ariel cs untuk membantu para kru band di Indonesia yang terkena dampak dari pandemi.

“Karena semua terkena dampak pandemi, memang tidak semua dapat dilihat, salah satu yang nggak terlihat itu kan di industri kita,” ujar Ariel dalam konferensi pers virtual, dikutip via detikHOT. “Jadi senang banget, ternyata ada yang ikut menyumbang padahal dia nggak dapet (piringan hitam) tapi tetap kasih donasi. Berarti kan memang pengen niat untuk donasi.”

Baca juga ...

Mengejutkannya Raffi Ahmad rupanya tak cukup hanya dengan memenangkan lelang dengan menjadi penawar tertinggi saja, namun suami Nagita Slavina juga memberikan sumbangan lain. Raffi rupanya menambah donasi dengan nilai fantastis atas nama Gigi dan Rafathar sebesar Rp 40 juta dan RANS Entertainment sebanyak Rp 50 juta.

“Raffi (Ahmad) seneng banget sama musik, jadi ini sangat related buat dia. Dari situ kali berangkat niat baik juga,” sedang ujar Ariel dalam kesempatan konferensi pers tersebut.

Tentu saja uluran tangan Raffi Ahmad ini kembali menyentuh banyak hati penggemarnya. Pujian sontak berdatangan setelah foto-foto bukti sumbangan itu dibagikan oleh sejumlah akun fans Raffi dan Gigi.

Ini yg aq suka dari Papa Raffi,jg Mama Gigi,selalu peduli pda orang2d sekitar,d sekelilingny,rendah hati,ramah,g sombong,baik,selalu punya rasa empati,” sanjung akun @rahma*****. “Dengan kerja kerasnya Aa Raffi sell ingat berbagi ke pada sesama yg msh bnyk mslh di pandemi ini ruaaar biasa,” lanjut akun @yelly******. “Masyaallah aa raffi semoga berkah ya.. ga di upload di ig sendiri pula makin salut deh akutu,” timpal akun @mikaila******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel