Buat Kaki Naik Turun, Ini Hobi Baru Luna Maya Saat Pandemi

Foto:  Buat Kaki Naik Turun, Ini Hobi Baru Luna Maya Saat Pandemi Instagram



Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya kerap menunjukkan aktifitas melakukan hobi barunya ini selama pandemi bersama teman-temannya selama beberapa bulan terakhir.

Kanal247.com - Masa pandemi tentu saja membuat kegiatan masyarakat menjadi terbatas. Untuk menghilangkan rasa bosan dan stres, Luna Maya pun memiliki cara tersendiri. Dia memiliki hobi baru yang mulai dijalankannya beberapa bulan terakhir. Di akun Instagram pribadinya, tak jarang Luna Maya mengunggah foto ketika sedang melakukan hobi barunya itu.

Hobi baru yang dimaksud adalah bersepeda. Di Instagram pribadinya, Luna Maya kembali mengunggah postingan ketika sedang berolahraga sepeda, 4 Oktober lalu. Artis cantik ini tampak memakai atribut khusus bersepeda. Mulai dari pakaian, kacamata, helm, sarung tanggan, hingga sepatu. "#cyclinglife," tulisnya di bagian caption unggahan.

Unggahan itu pun langsung mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat untuk Luna agar tetap menjaga kesehatannya selama pandemi berlangsung.

Baca juga ...

"Wow cantik bgt kak luna (emoji cium) bahagia trus ya,sehat tetap semangat," komentar niarahayu***. "Yeaayyy udh sepedaan lagi kaluna," komentar kumala.wij***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Luna Maya sempat menceritakan sedikit hobi barunya tersebut. Bagi Luna Maya, olahraga sepeda sebenarnya bukanlah hal baru untuknya. Pasalnya, dia mengaku sudah sering bersepeda saat masih tinggal di Bali. Kebiasaan bersepeda saat sekolah juga dilanjutkannya di Jakarta. Namun terkadang kesibukan membuat wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini jarang bersepeda. Kini dia mulai aktif bersepeda lagi.

"Sebenarnya lebih karena tempat gym banyak yang tutup. Terus udah mulai bosan olahraga di rumah. Memang pada dasarnya cukup aktif, jadi bingung nih, mau ngapain. Akhirnya mulai dari lari, terus bersepeda," jelas Luna Maya. "Malah nggak kepikiran sama sekali yang namanya olahraga outdoor," imbuh Luna Maya.

Luna Maya mengaku, selain bersepeda dia juga memiliki hobi lain yang bisa dilakukan. Hobi itu adalah jogging dan tracking.

"Tracking kan enak ya. Kayak ke daerah Bogor, Sentul, itu kan ada bukit-bukit kecil, dan air terjun," pungkas Luna Maya. "Seru sih, kita balik ke alam."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel