Prilly Latuconsina Ungkap Perasaan Ini di Hari Pertama Syuting Film Garapan Umay Shahab

Foto: Prilly Latuconsina Ungkap Perasaan Ini di Hari Pertama Syuting Film Garapan Umay Shahab instagram



Pada film terbarunya yang masih proses syuting ini, Prilly Latuconsina tidak hanya berperan sebagai pemain, tetapi sekaligus menjadi produser. Seperti apa perasaan Prilly di hari pertama syuting?

Kanal247.com - Prilly Latuconsina akan kembali menyapa sang penggemar lewat film terbarunya nanti. Film itu bertajuk "Kukira Kau Rumah" yang terinspirasi dari lagu grup indie Amigdala. Saat ini, film tersebut masih tahap syuting untuk hari pertama.

Dalam sebuah kesempatan, Prilly mengungkapkan perasaannya mengenai hari pertama syuting yang menurutnya memberikan tantangan tersendiri. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku awalnya resah, tetapi berubah menjadi sebuah karya yang apik.

"Hari ini adalah hari dimana aku memberikan tantangan untuk diriku sendiri dan melangkah lebih jauh dari biasanya," tulis Prilly. "Bermula dari keresahan diri, Yang sekarang menjelma menjadi sebuah karya yang indah."

Prilly tak hanya berperan sebagai pemainnya, tetapi juga untuk pertama kalinya, menjadi produser sebuah film. Itu menjadi pengalaman pertama bagi Prilly . Lebih dari satu tahun ia mengembangkan cerita film tersebut bersama orang-orang yang sudah berpengalaman.

"Lebih dari setahun mengembangkan cerita film #KukiraKauRumah bersama pak @montytiwa orang yang selalu memberikan inspirasi, pelajaran hidup yang berarti, dan pastinya selalu bikin ketawa," lanjut Prilly.

Baca juga ...

Pada tulisan caption unggahan di atas, Prilly turut menyeret nama Umay Shahab yang diakuinya memiliki otak pintar. Seperti diketahui, sutradara film "Kukira Kau Rumah" itu ternyata disutradarai oleh Umay.

"Lalu @umayshahab sahabat yang menjengkelkan namun pintar (oke harus gue akuin disini)," sambung Prilly. Wanita kelahiran Tangerang ini juga mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ia peroleh sebagai pemain sekaligus produser.

Prilly turut meminta doa dan dukungan kepada semua pihak untuk kelancaran film yang rencananya akan tayang pertengahan tahun 2021 nanti. Ia berharap, "Kukira Kau Rumah" kelak menjadi karya yang baik dan selalu terkenang.

"Dengan segala kekhawatiran, rasa senang yang luar biasa atas kesempatan pertamaku menjadi produser sekaligus pemain. Aku tidak akan menyia-nyiakan hari ini. Dan meminta doa dari kalian semua atas kelancaran project ini," pungkas Prilly. "Semoga karya ini bisa menjadi karya yang baik dan akan selalu terkenang di ingatan kalian. Aamiin! Terima kasih atas dukungan kalian yang sangat berarti untuk aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel