B.I Ternyata Tolak Tawaran Jadi Eksekutif Termuda IOK Company

Foto: B.I Ternyata Tolak Tawaran Jadi Eksekutif Termuda IOK Company Instagram



Belakangan nama B.I kembali heboh lantaran ia digadang-gadang sebagai direktur eksekutif termuda dari IOK Company. Agensi tersebut akhirnya buka suara perihal kabar tersebut.

Kanal247.com - Salah satu musisi ternama Korea Selatan yang kerap menciptakan sejumlah lagu hits yang kini namanya tengah mencuri perhatian adalah B.I. Usai keluar dari iKON karena permasalahan penyalahgunaan narkoba yang pernah menyeret namanya, B.I kini malah muncul dengan kabar heboh. B.I dikabarkan telah menjadi direktur eksekutif di IOK Company.

Pemilik nama Kim Hanbin tersebut telah secara resmi ditunjuk sebagai salah satu dari delapan direktur eksekutif di perusahaan yang merupakan rumah bagi banyak selebritas itu. Dalam rapat pemegang saham pada akhir September lalu, B.I akan ditunjuk sebagai direktur eksekutif perusahaan. Dari delapan direktur eksekutif yang ditunjuk hari ini, B.I menjadi yang termuda dari semuanya. Posisinya sebagai direktur eksekutif akan bertahan selama tiga tahun yang akan datang.

Pada Rabu (7/10), IOK Company akhirnya membuat pernyataan resmi untuk membahas penunjukan B.I sebagai salah satu direktur eksekutif mereka. Dalam keterangan yang diberikan, B.I ternyata menolak tawaran tersebut karena merasa tak pantas ditambah dengan kontroversi masa lalu yang pernah menjerat namanya. Namun, IOK Company mengaku akan terus memberikan dukungan agar sang idol bisa kembali aktif di industri musik K-Pop.

Baca juga ...

"B.I merasakan banyak tekanan untuk memulai aktivitas penuh saat ini dan terus menolak proposal karena terlalu dini baginya. Kami terus membujuknya untuk menerima tawaran penunjukan B.I tersebut," jelas sang idol. "Juga bertujuan untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan. B.I dan karyawan IOK lainnya sangat menyadari kritik atas kontroversi masa lalu artis."

IOK Company mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mendukung dan mengembangkan bakat B.I sehingga dia dapat kembali sebagai penyanyi. "Dia telah menjadi dewasa melalui kerja sukarela dan donasi terus menerus selama masa-masa sulit itu. B.I akan terus merefleksikan dan mengembangkan bakatnya sebagai produser di masa depan," sambungnya.

"Dalam kasus solo dan aktivitas pribadinya lainnya, kami berencana untuk mempertimbangkannya melalui diskusi lebih lanjut pada saat pemahaman publik dan kelonggaran sudah cukup. Untuk saat ini, kami belum mempertimbangkan aktivitas tertentu," jelas IOK Company lebih lanjut. Sebagai kesimpulan dari pernyataan resminya, IOK Company berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada B.I dan meminta para penggemar untuk menantikan karirnya di masa depan.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel