Terungkap, Lee Jun Ki Ternyata Jalani Diet Ekstrem Selama 4 Tahun

Foto: Terungkap, Lee Jun Ki Ternyata Jalani Diet Ekstrem Selama 4 Tahun Instagram



Memiliki bentuk tubuh yang proporsional ternyata dilakukan oleh Lee Jun Ki dengan cara yang tak mudah. Ia mengaku telah diet selama 4 tahun dan menghindari makanan tak sehat.

Kanal247.com - Bagi para penggemar K-Drama tentu sudah tak asing dengan nama Lee Jun Ki. Aktor yang satu ini dikenal sebagai salah satu bintang terbaik asal Korea Selatan dan memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Tak hanya kemampuannya di depan kamera yang disorot, namun visual bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu juga tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya ganteng, bentuk tubuh Lee Jun Ki juga dianggap ideal sehingga digilai banyak kalangan wanita. Namun untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti saat ini ternyata tak dilakukan dengan mudah. Aktor 38 tahun itu mengaku telah menjalani diet selama empat tahun agar bentuk tubuhnya tetap indah.

Fakta ini terungkap dalam siaran langsung di laman Instagram yang ia lakukan baru-baru ini. Lee Jun Ki mengaku sudah tak mengkonsumsi mie instan, nasi bahkan gandum. Ia mengganti asupan makanannya dengan menu-menu yang lebih sehat. Selama perbincangan, salah satu penggemar meninggalkan komentar, "Haruskah kita makan ramyun?."

Baca juga ...

"Sudah lama sekali aku tidak berhenti makan mie instan. Ketika saya menginginkan ramyun pedas, saya makan mie konjak sebagai gantinya," jelas Lee Jun Ki. Dia juga mengatakan bahwa dia sama sekali berhenti makan gandum. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia telah mengatur asupan makanannya selama kurang lebih 4 tahun.

Terungkap, Lee Jun Ki Ternyata Jalani Diet Ekstrem Selama 4 Tahun

Kstarlive

"Saya juga tidak terlalu makan nasi. Saya mendapatkan karbohidrat dari makanan sehat," sambungnya. Namun, dia mengatakan bahwa meskipun dia telah menghindari makanan yang tidak sehat, berat badannya tetap bertambah. Dia berkata, "Di masa depan, saya juga akan mengurus asupan saya."

Sementara itu, Lee Jun Ki baru saja bermain dalam drama "Flower of Evil" sebagai Do Hyun Su. Ia adalah putra seorang pengrajin kayu yang menjadi pelaku utama dalam pembunuhan berantai di masa lalu. Hal ini membuat nama Doo Hyun Su kembali menjadi sorotan terlebih pasca kasus kematian itu diselidiki kembali. Dalam "Flower of Evil", Lee Jun Ki beradu akting bersama dengan Moon Chae Won.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel