Dihujat Karena Cium Wanita Cantik Bukan Nadya, Rizki DA Akhirnya Buka Suara

Foto: Dihujat Karena Cium Wanita Cantik Bukan Nadya, Rizki DA Akhirnya Buka Suara Instagram



Sebelumnya heboh beredar video Rizki DA tengah memeluk manja bahkan mendaratkan ciuman di pipi seorang wanita cantik yang bukan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Kanal247.com - Rizki Syafaruddin kedapatan memeluk manja seorang wanita cantik yang bukan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Bahkan Rizki terlihat mendaratkan ciuman di pipi wanita yang diketahui bernama Aryani.

Video saat Rizki mencium pipi Aryani itu pun membuat geger jagat maya. Banyak pihak mencecar Rizki dengan celaan lantaran dianggap main belakang dari sang istri Nadya.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, kembaran Rizki yaitu Ridho Syafaruddin akhirnya buka suara. Dalam sebuah video, Ridho membeberkan jika Aryani memiliki hubungan dekat dengannya maupun Rizki. Bahkan ia dan Rizki telah menganggap Aryani seperti adik sendiri.

"Ini udah kayak adik nih," ujar Ridho. "Adik kali. Bukan siapa-siapa. Aduh, ribet banget deh," sambung Aryani menambahkan.

Baca juga ...

Menyusul penjelasan Ridho, Rizki rupanya ikut memberikan tanggapan. Lewat postingan Instagram Story, ia memberikan tanggapan singkat terkait pemberitaan dirinya dengan Aryani.

"Ketangkap bassahh gk tuh. Kalau ketangkap basah mah gk mungkin sengaja di upload yaa sma si @aryaningrat09," tulis Rizki. "Udah gitu cium pulak lagi tuh. Hadeuhh."

Namun klarifikasi Ridho sekaligus tanggapan Rizki tersebut malah membuat netizen semakin santer melayangkan celaan. Bahkan beberapa pihak kembali menyinggung soal hijrah sekaligus menyeret nama Iis Dahlia.

"Udah kaya ade katanya.. enak nya lambe bilang gitu," komentar akun @ay*****95. "Udah kaya adek? Mau itu sepupuan juga ga etis sih cium cium soalnya udh pada gede," sambung akun @na*****yh.

"Ttp aja bukan mahrom, bambang. Ya Allah, sama istri taaruf, cewek lain dicium2.. pikirannya kemana sih," timpal akun @gi******ka. "Cium iis dahlia gpp muhrim kan udah dianggep orang tua cium cewe itu muhrim udah dianggep adik, istri hamil curiga kan belom diapa2in wkwkkwkwkwkw lama2 gila," imbuh akun @de*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel