Bebas, Roy Kiyoshi Diserbu Sambutan Hangat dari Evelin Nada Anjani Hingga Robby Purba

Foto: Bebas, Roy Kiyoshi Diserbu Sambutan Hangat dari Evelin Nada Anjani Hingga Robby Purba instagram



Selain sambutan hangat dari rekan artis seperti Evelin Nada Anjani dan Robby Purba, Roy Kiyoshi juga ramai diwanti-wanti netizen usai resmi bebas dari rehabilitasi.

Kanal247.com - Pembawa acara Roy Kiyoshi telah bebas dari rehabilitasi narkoba pada hari Selasa (6/10) kemarin. Kepulangannya pun langsung disambut hangat oleh beberapa sahabat seperti Barbie Kumalasari yang ikut hadir menjemputnya.

Tak lama usai bebas, Roy langsung memberikan sapaan kepada publik di media sosial. Hal ini terlihat dari unggahan perdananya di Instagram.

Roy Kiyoshi nampak mengunggah sebuah video saat ia meladeni pertanyaan banyak rekan media di hari kebebasannya. Bersamaan dengan itu Roy menuliskan pesan manis menanggapi banyaknya dukungan yang mengalir deras untuknya.

Saya sangat menghargai kebaikan. Saya menghargai orang-orang yang mengecek keadaanku, saya menghargai pesan singkat, saya menghargai mereka yang bertanya apakah saya baik-baik saja,” tulis Roy Kiyoshi pada unggahannya dalam Bahasa Inggris. “Saya menghargai setiap orang dalam hidup saya yang telah mencoba mencerahkan hari-hari saya. hal-hal kecil itulah yang paling penting.

Baca juga ...

Sapaan perdananya setelah bebas ini lantas diserbu dengan sambutan hangat dari banyak rekan artis. Sebut saja misalnya dari Robby Purba hingga Evelin Nada Anjani dan masih banyak lagi.

Dedeeek.. sehat sehat sehat,” doa Asty Ananta. “Dedeeeeekkk!!!!! Setelah ceramah panjang lebar semalam.. dan gw tanya - lu paham kan maksud gw?! Terus kata dedek. Gak bang.. haahahha.. fixed lu kebanyakan makan. Semangat kecilin pipinya dek ya wkwkwkwk. Welcome home, kesayangan Mama Lany,” tulis Robby Purba.

Wellcome back dear yeeyy,” seru Evelin. “Keep forward!! Keep your spirit !!” kata Barbie Kumalasari. “Wellcome back my Dear. Keep forward,” sambung Roro Fitria.

Komentar yang sama juga berdatangan dari netizen lainnya. Banyak yang ikut memberi ucapan selamat namun juga mewanti-wanti agar Roy tak lagi terjerumus dalam jerat narkoba.

Jgn dekatin narkoba lg ya ko,” tandas akun @nana*****. “Semoga jadi pengalaman berharga..terus berkarya..kutunggu karya2 nya,” lanjut akun @seroja*****. “Gemukkan. Jangn masuk bui lagi ya,” timpal @widya******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel