Ikut Soroti Pengesahan UU Cipta Kerja, Amanda Manopo Beri Tanggapan Seperti Ini

Foto: Ikut Soroti Pengesahan UU Cipta Kerja, Amanda Manopo Beri Tanggapan Seperti Ini instagram



Omnibus law RUU Cipta Kerja kini sudah disahkan oleh DPR menjadi Undang-Undang (UU) pada rapat paripurna, memancing beragam reaksi termasuk dari artis Amanda Manopo.

Kanal247.com - Omnibus law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja kini sudah resmi disahkan DPR menjadi Undang-Undang (UU) pada rapat paripurna, Senin (5/10). Terang saja keputusan ini langsung memancing reaksi keras dari publik saat ini.

Beberapa pihak secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaan atas keputusan disahkannya omnibus law UU Cipta Kerja tersebut. Hal ini berkaitan dengan beberapa poin yang masih menjadi kontroversi.

Bahkan tak hanya masyarakat umum, kalangan artis seperti Amanda Manopo ikut menyoroti dan tak ketinggalan buka suara. Melalui sebuah postingan di akun Insta Stories miliknya, Amanda turut menanggapi terkait disahkannya UU Cipta Kerja ini.

Kekasih Billy Syahputra tersebut terlihat memajang dua headline berita yang menyebutkan terkait disahkannya omnibus law UU Ciptaker ini. Bersamaan dengan itu Amanda Manopo meluapkan kekecewaannya.

Baca juga ...

Di kondisi seperti ini (emoji sedih) sangat di kecewakan. Padahal namanya dewan perwakilan rakyat, tapi rakyat bumi mana yang mereka wakili,” tulis Amanda pada Selasa (6/10). "Yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin (emoji sedih).

Ikut Soroti Pengesahan UU Cipta Kerja, Amanda Manopo Beri Tanggapan Seperti Ini

Instagram/@lambe_sultan

Ungahan itu sendiri nampaknya sudah dihapus oleh Amanda Manopo di akun terverifikasinya. Namun banyak wraganet yang lantas ikut meluapkan komentar sama dengannya usai unggahan ini dibagikan ulang akun gosip.

Sebagian netizen terlihat ikut meluapkan rasa kecewa mereka. Bahkan beragam kritikan juga tak luput mereka tuliskan atas keputusan yang diambill oleh DPR dalam mengesahkan omnibus law UU Cipta Kerja tersebut.

Mereka memanfaatkan pandemi ini,, mentang2 mahasiswa dan rakyat gabisa gerak dan demo, ya gini jadinya. miris negara ku,” cetus akun @there******. “Angell angelll.... Wis angelll tuturaneeee,” seloroh akun @unda*******. “Seharusnya pemerintah menempatkan penanggulangan wabah terdahulu di tingkat lebih penting. Nanti dulu urusan RUU yg berpotensi membuat masa turun,” sedang timpal @aisni*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel