Rizky Billar Sakit Mata Hingga Bengkak, Lesti Andryani Ternyata Setia Temani ke Rumah Sakit

Foto: Rizky Billar Sakit Mata Hingga Bengkak, Lesti Andryani Ternyata Setia Temani ke Rumah Sakit Instagram



Rizky Billar mengakui dirinya sedang mengalami sakit pada matanya. Sempat menjalani pemeriksaan dokter, Billar mengaku ditemani oleh Lesti Andryani ke rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor tampan Rizky Billar. Diketahui, Billar mengalami infeksi yang membuat bagian matanya memerah dan membengkak.

Selain itu, Billar menceritakan bahwa ia mengalami infeksi karena tertular sang kakak yang lebih dulu sakit mata. Namun karena tidak tahu, Billar pun mengucek matanya saat terasa gatal. Meski begitu, Billar mengungkapkan bahwa kondisi matanya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah baik, saya lagi sakit mata sekitar 3 hari yang lalu," ucap Billar belum lama ini. "Menurut diagnosa dokter saya tertular dari kakak saya, kakak saya duluan sakit mata lalu saya bersentuhan lalu ada gatal di mata saya kucek-kucek. Harusnya enggak boleh langsung pakai tangan, makanya kalau ada gatal harunya pakai tisu."

Baca juga ...

Saat mengalami sakit tersebut, Billar membenarkan bahwa Lesti Andryani menemaninya ke dokter. "Ya ditemenin ama Dedek (Lesti), ditemenin sama Teh Yuli, asistennya Dedek, ada Moreno juga," ungkap Billar.

Sementara itu, Lesti menceritakan bahwa Billar terus mengeluarkan air mata di tengah-tengah proses syuting di sebuah acara televisi. Mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini pun berharap agar Billar segera sembuh. Bukan tanpa sebab, keduanya harus kembali syuting.

"Iya kemarin juga sempat ke rumah sakit setelah syuting. Karena memang pas lagi syuting air matanya keluar terus, dan emang matanya bengkak gitu, kan kasihan pasti enggak nyaman banget," cerita Lesti di kesempatan berbeda. "Alhamdulillah kemarin syuting selesainya cepat, jadi bisa diperiksa dulu.

"Katanya enggak ada rasa apa-apa cuma keluar air mata terus, enggak enak lah pasti. Iya udah agak membaik," pungkas Lesti. "Doain aja semoga cepat sembuh karena kakak (Billar) harus syuting lagi, terus ada program baru."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel