Saking Narsisnya, Junkyu TREASURE Bicara dengan Cermin dan Katakan Ini

Foto: Saking Narsisnya, Junkyu TREASURE Bicara dengan Cermin dan Katakan Ini YG Entertainment



Dalam video TREASURE baru-baru ini, salah satu member yakni Junkyu tertangkap sedang berbicara sendiri di depan sebuah cermin kecil. Idol itu kemudian mengatakan sesuatu kepada cermin kecil tersebut.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie besutan YG Entertainment yang saat ini tengah menjadi sorotan. Grup yang debut pada Agustus lalu itu tak hanya memiliki member dengan visual dan bakat yang menawan, namun juga menghibur. Tak heran, TREASURE menjadi salah satu grup rookie yang memiliki banyak penggemar.

Seperti dalam video TREASURE baru-baru ini, salah satu member yakni Junkyu tertangkap sedang berbicara sendiri di depan sebuah cermin kecil. Ia kemudian mengatakan sesuatu kepada cermin kecil tersebut yang menunjukkan sifat narsisnya. “Cermin, cermin, siapa yang paling tampan? Junkyu kan?” ungkapnya sambil tersenyum dan bergaya sendiri di depan cermin. Ia terlihat sangat percaya diri dan menggemaskan.

Baca juga ...

Tingkah Junkyu tersebut lantas membuat para penggemarnya tertawa dan gemas. “Sumpah receh banget... ,” ujar @buk***. “Dia napas aja kayaknya lucu dah,” ujar @teu***. “Iya ajuun, ajun emang yg paling ganteng gak ada lawan,” kata @rds***. “Ni anak paling narsis di treasure (emotikon) ,” ujar @cac***.

Sementara itu, Junkyu bersama TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”. Baru-baru ini, mereka pun mengunggah video musik “B.L.T” atau “Bling Like This”.

Diketahui, agensi mereka yakni YG Entertainment sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi grup seniornya, yakni BIG BANG saat baru saja debut. Ini akan menjadikan comeback mereka di tahun ini mungkin dilakukan dalam rentang waktu yang amat dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel