Rizki DA Jawab Begini Saat Kembali Disinggung Soal Rujuk, Penampilan Pakai Anting Justru Disorot

Foto: Rizki DA Jawab Begini Saat Kembali Disinggung Soal Rujuk, Penampilan Pakai Anting Justru Disorot Instagram



Diminta klarifikasi terkait jawaban saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Sule, Rizki DA beri jawaban ini ketika kembali disinggung soal rujuk.

Kanal247.com - Belum lama ini, pedangdut Rizki Syafaruddin memberikan jawaban mengejutkan. Pasalnya saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Sule, Rizki lebih memilih untuk rujuk ketimbang mencari pasangan baru.

Rujuk," jawab Rizki tegas. "Kenapa mau rujuk?" tanya Sule. "Ya segala sesuatu kalau memang bisa diperbaiki, ayo kita perbaiki sama-sama," ungkap kembaran Ridho Syafaruddin ini.

Jawaban Rizki tersebut sontak membuat geger. Pasalnya jawaban tersebut seolah mengisyaratkan jika kabar perceraian dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu ialah benar adanya.

Rizki rupanya kembali ditanya terkait jawabannya tersebut. Ia pun membeberkan alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk rujuk ketimbang mencari pasangan baru.

Baca juga ...

"Kalau menurut Iki (sapaan ke Rizki) sih kalau memang seperti itu ya kalau memang bisa diperbaiki, ya diperbaiki dulu yang ada di depan mata," tutur Rizki.

Namun jawaban Rizki tersebut tak digubris sedikit pun oleh para netter. Mereka justru menyoroti sekaligus mengomentari penampilan Rizki yang terlihat mengenakan anting di salah satu telinganya.

Sayangnya lagi-lagi, komentar miring dan sindiran yang didapatkan Rizki atas penampilannya tersebut. Banyak pihak bahkan membandingkan Rizki dengan pesinetron yang dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani, yaitu Rizky Billar.

"Ni org katany hijrah pake anting,aduuh untung lesti udh ga sm dia," komentar akun @an******ri. "Udah bgus dulu stylenya kok jadi oppa2 trs rambut kriting pkek anting kek boneka di film dil hai tumharaa, ga mkst buat nghina tpi lbih cocok biasa2 dri pd di lbih2hin kek gini," sambung akun @mo*****93.

"Dulu pas masih sama dede ini orang lurus2 aja jarang ada berita yang aneh2 penampilan juga good looking.. gak gini2 amat kenapa sekarang jadi kayak gini ya.. jadi ilfil," timpal akun @ar*****ri. "Tambah aneh skg style nya, ora nyambung blas sm muka nya, mau d pkein atau d apain aja, ttep gbs ngalahin kang riesol lah kmn2 jauuuuuuuuhhhh," imbuh akun @ne*****ti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel