Roy Kiyoshi Beber Soal Ritual Usai Resmi Bebas: Nggak Neko-neko

Foto: Roy Kiyoshi Beber Soal Ritual Usai Resmi Bebas: Nggak Neko-neko instagram



Resmi bebas dari RSKO, Roy Kiyoshi ungkap soal ritual buang sial yang sering dilakukan oleh orang-orang setelah terlibat sebuah kasus hukum. Tak neko-neko katanya!

Kanal247.com - Kabar baik baru saja datang dari paranormal Roy Kiyoshi. Setelah beberapa bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Roy kini sudah dinyatakan bebas dan diperbolehkan untuk pulang.

Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan bagi banyak orang tak terkecuali para sahabat. Kebebasan Roy kala itu bahkan mendapat sambutan hangat dari Barbie Kumalasari yang ikut menjemput kepulangannya.

Rupanya setelah resmi bebas, Roy Kiyoshi gercep menyambangi tempat ibadah. Pada kesempatan itu ia pun meluapkan rasa syukur atas kebebasan yang diterimanya saat ini.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi rupanya juga sempat menjawab soal ritual buang sial yang sering dilakukan oleh orang-orang usai terlibat sebuah kasus hukum. Rupanya paranormal 33 tahun ini menyebut bahwa ritual yang dilakukannya tak neko-neko dan hanya mengikuti adat Jawa yakni dengan menyiapkan bubur putih dan merah serta nasi tumpeng.

Baca juga ...

“Ritualnya nggak ada yang neko-neko gitu ya,” ucap Roy Kiyoshi di RSKO, Selasa (6/10), dilansir melalui Insertlive. “Kita karena ada campuran tradisi Jawa jadi mama ku percaya dengan tradisi bubur putih dan bubur merah. Paling nasi tumpeng nasi kuning antar keluarga aja.”

Selain soal tradisi, Roy rupanya juga sudah meminta dimasakkan menu favoritnya yakni semur jengkol. “Udah kemarin aku request aku mau makan semur jengkol, udah dibuatin juga karena itu adalah makanan favorit aku,” sambungnya.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi rupanya mengaku sudah siap untuk kembali terjun ke dunia entertainment setelah bebas ini. Tak hanya itu, ia rupanya juga memiliki buku kedua yang siap rilis sehingga memohon doa dari publik.

“Iya aku mau menjalani bisnis juga selain aku terjun ke dunia entertainment aku juga ada semacam buku yang kedua mau diluncurkan,” ungkap Roy Kiyoshi. “Mohon doanya,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel